Sunday, December 16, 2012

Change

I changed my blog name. So I have to change the banner too. Sebenernya lamaan bikin banner daripada mikirin namanya. Nama barunya: ALPHABET. Kenapa? Karena... nggak tau sih. Abis kalo Stupidity of My Daily kesannya cuma nulisin tentang kebodohan dan keanehan yang terjadi dalam kehidupan gue sehari-hari doang, padahal semakin berjalannya waktu gue makin jarang nulis tentang kehidupan sehari-hari, sekarang banyakan nulis apa yang ada di otak gue. Kalo ALPHABET kan lebih universal. Huruf. Mau gue nulis apapun selama yang gue tulis masih huruf (diselingi beberapa angka), masih masuk kategori itu.

Kenapa tiba-tiba pengen ganti? Nggak tau yaa. Sebenernya udah lama pengen ganti, sejak gue nggak terlalu teratur nulis kejadian sehari-hari disini, tapi masih galau gitu. I used Stupidity of My Daily for a very long time. Tapi yah kenapa nggak? Nggak ada yang salah kan dengan berubah? Lagipula itu kan cuma judul, jadi ngegantinya gampang. Yang repot tuh kalo ganti url blog, bakal repot banget karena harus kasih tau ke orang-orang. Walaupun url gue rada jamet, yaudahlah ya. It is the part of me, that you're never gonna take away from me, kalo kata Katy Perry. Itu kan tandanya gue setia, walaupun udah bertahun-tahun pake url itu, walaupun gue udah nggak sejamet dulu.

No comments:

Post a Comment