Thursday, December 6, 2012

Meh

Muubh ngedh baru sempet nulis lagi. Sebenernya ini juga nyuri waktu sih. Hari ini gue libur, soalnya praktikum udah selesai semua. Terakhir praktikum minggu lalu. Btw 2 praktikum PTI gue rada fail, sedih banget. Terus sekarang udah mulai masuk exam week gitu. Jadi heboh banget, gak bisa nulis kaya biasa. Terus sebulan kemaren heboh ngurusin tugas kelompok, ada RBL Fisika bikin balon udara mini, sama bikin majalah buat SAS. Yaudah deh jadi heboh banyak yang harus diurusin.

Btw weekend kemaren gue ngegabut, akhirnya gue googling drama Jepang yang pernah diputer di TV pas gue SD, judulnya Good Luck!! Ceritanya tentang seorang co-pilot dan segala masalahnya, ketemu pilot ngeselin, ketemu mekanik nyolot-yang-akhirnya-malah-deket. Kebetulan episodenya cuma dikit, 10 episode. Yaudah deh weekend kemaren gue marathon nonton itu. Akhirnya gue udah nggak penasaran lagi sama drama itu :") Soalnya sebenernya gue udah nyari itu udah lama banget, tapi susah banget kalo nyari DVDnya. Untung sekarang segala macem udah di upload di internet, jadi tinggal download deh xixixi.

Mau cerita apa lagi ya? Hari ini RBL harus dikumpulin, jadi ntar di depan dosen kelompok gue harus bisa ngasih liat kalo balon udara yang kami buat bisa terbang. Wish us luck! Kami pake kertas lampion, terus bahan bakarnya pake spiritus. Doain ya biar semuanya hari ini lancar-lancar aja. Terus besok majalah SAS mau dikumpulin~ Bentar lagi gue mau ambil majalahnya di percetakan. Dan gue baru sadar kalo ternyata bikin satu eksemplar majalah itu mahal banget. Nggak ngerti gimana caranya satu majalah remaja gitu harganya cuma 20ribuan, padahal majalah yang gue bikin harganya 100ribuan, dan itu baru cetaknya doang, belum bayar graphic designer buat majalahnya.

Btw November kemarin super sekali rasanya <3 a="a" aamiin.="aamiin." atau="atau" bisa="bisa" buat="buat" bulan="bulan" dari="dari" depannya="depannya" i="i" ke="ke" lagi="lagi" lalu.="lalu." laughed="laughed" lebih="lebih" lot.="lot." masih="masih" november.="november." november="november" p="p" semoga="semoga" semuanya="semuanya" seru="seru" seseru="seseru" setidaknya="setidaknya" terimakasih="terimakasih" yaallah="yaallah">
Ohiya, gue juga dapet ini.

6 Rules from People Like Us
  1. If you like something because you think other people are going to like it, it's a sure bet that no one will
  2. Most doors in the world are closed, so if you find one that you want to get into, you damn  well better have an interesting knock
  3. Everything that you think is important, isn't. Everything that you think is unimportant, is.
  4. Don't shit where you eat. (metaphorically)
  5. Lean into it. The outcome doesn't matter. What matters is that your were there for it, whatever "it" is - good or bad.
  6. Don't sleep with someone who have more problems than you do.
Dan mendadak gue pengen baca novel banget. Mungkin emang udah waktunya ke toko buku >.<

No comments:

Post a Comment