Tuesday, February 19, 2013

Bahagia itu Sederhana

SO MANY STORIES I WANNA TELL YAAAAAA! Hari ini gue cabut Kimia soalnya hujan terus gue telat bangun. Kalo gue ke kampus percuma juga sih soalnya dosennya galak gitu, kalo telat nggak boleh masuk. Btw, seru banget weekend kemaren. Nggak cuma weekend deng, dari hari Kamis. Entah kenapa, gue jadi kepikiran. Bahagia itu bener-bener sederhana. You don't have to get all you want, just surrounded by people who love you and everything you need, and life's going to be easier. And people who love you not always a lover, like girlfriend or boyfriend, bunch of fellas could make anything happen.

Kamis, 14 Februari
Jadi pagi-pagi tuh gue harus ngurusin daftar praktikum terus bawa buku yang harus gue balikin. Udah mana kalo daftar praktikum tuh jamnya ketat banget. Yaudah deh akhirnya gue berangkat buru-buru. Nggak taunya pas gue di angkot, gue baru sadar kalo ternyata gue cuma pake crocs. Mati banget nggak sih? Padahal ada peraturannya kalo praktikum tuh nggak boleh pake sepatu sandal, apalagi sandal. Yaudah deh gue panik tuh bbm-in temen gue terus ternyata Ajrina masih di kosan. Yaudah gue mampir ke kosan dia buat minjem sepatu (which is super big, gue kaya Mickey Mouse pake sepatu itu). Terus ke kampus deh buat daftar praktikum. Skip. Abis itu gue balik ke kosan lagi soalnya katanya balikin bukunya ntar aja jam 11-an.

Jam 11 kurang gue berangkat lagi tuh ke kampus terus gue ke ATM Center, tempat janjian ketemu. Dan seperti biasa, gue yang pertama dateng padahal gue udah rada ngaret. Bener-bener yah :'D Abis itu Pixel dateng. ngobrol dulu deh sebentar nungguin Mega. Begitu Mega dateng, langsung deh jalan ke Pitimoss. Di Pitimoss cuma balikin buku doang sama minjem buku baru soalnya Mega jam 2 harus daftar praktikum (dia dapet shift yang siang soalnya). Dari Pitimoss, ke daerah Jl. Merdeka soalnya mau makan siang gitu. Di tengah jalan, Mega baru sadar barangnya ada yang ketinggalan disana terus akhirnya dia balik dulu ke Pitimoss, gue ama Pixel duluan ke tempat makannya.

Pas makan nggak ada yang seru sih, paling cuma ngobrol-ngobrol doang. Ngomongin jurusan sih sebenernya. Gue fix mau MRI, Pixel mau Tekkim tapi kata ibunya disuruh ambil TI aja, Mega galau antara TI ama Tekkim. Semangat ya girls! Ntar dapetnya jurusan yang dipengenin sama kita dan mudah-mudahan orangtua kita setuju sama yang kita pengenin. Abis makan, Mega balik ke kampus. Gue nemenin Pixel ke Pasar Baru soalnya dia mau ngambil soft lens-nya gitu.

Pas gue sama Pixel otw kesana, ternyata hujan gitu terus heboh deh pokoknya. Payungnya cuma satu, gue lupa bawa payung soalnya. Dan ternyata dari tempat turun angkot ke tokonya tuh harus jalan dulu dan itu hujan lumayan deres dan baju gue tipis abis! Ah gila nggak ngerti lagi, rempong deh pokoknya. Gue ama Pixel sempet mikir, kenapa ya giliran yang aneh-aneh kaya gini seringkali pas gue berdua ama Pixel. Abis dari tempat kacamata gue ama Pixel balik lagi tapi ke kosan Pixel soalnya gue mau les juga. Pas di angkot pulang, gue bareng sama anak-anak SD gitu banyak terus heboh banget gila nggak ngerti lagi deh. Kayak gremlin.

Di kosan Pixel, gosiplah hihihihi maklumlah cewek >.< Cerita-cerita deh banyak banget abis itu sempet ada orang berantem di deket kosan Pixel, gue ama Pixel kepo berat tapi nggak terlalu kedengeran orangnya ngomong apa aja. Cuma kedengeran marah-marahnya aja. Abis itu gue berangkat ke kampus buat les terus tiba-tiba hujan deres dan gue nggak pake payung. Akhirnya gue lari-lari deh, terus baju gue basah semua. Terus les. Skip. Abis les makan di depan Taman Ganesha, makan ayam bakar gitu. Enak deh lumayan. Terus gue, Iqbal, ama Nayef ngobrol-ngobrol gitu deh. Selesai makan udah jam 8 malem. Balik dari sana gue ama Iqbal naik angkot, terus ketemu sama Bigha ama Vira, temen SD gue ama Iqbal. Yaudah deh ngobrol-ngobrol gitu terus gue ama Iqbal turun duluan. Abis itu gue sampe kosan langsung tepar.

Jumat, 15 Februari
Pagi-pagi kimia. Skip. Terus ada pertemuan ama Senator FTI buat pencerdasan Pemira. Skip. Abis itu ngerjain tugas PTI, bikin makalah tentang Sistem dan Pemodelan. I have no idea at all. Itu salah satu tugas teraneh yang pernah gue kerjain. Skip. Btw, Hanny ke Bandung hari itu, bareng Rara. Terus mereka nunggu gue di Dago Plaza. Yaudah deh gue nyamperin kesana, untung nggak macet jadi nggak lama kesananya. Pas udah disana, ngobrol-ngobrol bentar abis itu mereka minta dianter ke PVJ. Yowis gue ke PVJ sama mereka. Naik angkot. Mantaplah ini gue udah megang Bandung Utara banget kayanya HAHA. Terus di PVJ keliling-keliling, terus makan di Richeese Factory. I have to admit that I'm addicted to their Fire Wings. Tapi gue cuma berani makan yang level 1 HAHAHA. Yang 2 juga berani sih tapi minumnya harus 2 gelas.

Selesai makan, ngobrol-ngobrol disana. Nungguin Iqi, katanya dia mau nyusul ke PVJ. Yowis. Tapi karena terlalu lama (soalnya Iqi dari daerah Soekarno-Hatta) akhirnya kami pindah tempat ketemu di daerah Progo. Yaudah tuh gue masih tau kalo Progo. Tapi di daerah Baksil macet banget (kami naik angkot lagi). Abis itu pas udah sampe Riau, Iqi bilang dia pindah ke GOR Saparua. Tetot, gue nggak tau GOR Saparua dimana :"( Akhirnya nanya ke supir angkot gitu terus ditunjukin jalannya gitu. Begonya, kami kayanya salah belok gitu, akhirnya muter ampe ke Jl. Aceh segala. CAPEK DEH POKOKNYA! Abis itu yaudah deh akhirnya ketemu juga ama Iqi. Skip. Abis itu Hanny mau nyari oleh-oleh gitu terus malah dia jadi beliin kado ulangtahun gue-_____- Padahal dia yang abis ulangtahun. Abis itu kami ke pool Baraya Dago soalnya kalo ke Jatiwaringin paling malem itu jam 18.45. Itu udah jam 17.30. Terus sampe di pool Baraya, makan dulu di Gampoeng Aceh deket pool-nya. Yaudah deh abis itu makan disana, ngobrol-ngobrol lagi. Mereka puas banget deh pokoknya makan terus hahahaha. Abis itu mereka balik, gue balik juga deh.

Terus pas udah di kosan gue capek banget tapi entah kenapa nggak bisa tidur. Terus lagu yang ke-shuffle udah ngaco banget. Akhirnya pas gue ngepost Path listening to Tahu Diri by Maudy Ayunda, gue nge-comment "Silet mana silet." Terus ama Arum malah di-comment "Gergaji tha gergaji!!!!" Dan post itu sukses jadi salah satu post yang paling banyak di-view minggu ini, ampe 80 orang lebih kalo nggak salah. Padahal sebenernya nanya silet cuma becanda tapi giliran kaya gitu orang-orang malah pada super interested terus kepo hufty nggak ngerti lagi. Akhirnya gue tidur deh.

Sabtu-Minggu, 16-17 Februari
Jadi Intan nanya gue hari Sabtu ada rencana pergi atau nggak, soalnya dia mau nginep di kosan gue. Yaudah deh gue nungguin dia tuh. Gabut deh pokoknya nggak ngapa-ngapain sesiangan itu, di kamar doang. Terus gue lupa ngasih tau Intan kalo kamar gue pindah ke bawah, untung Intan nanya dulu ke penjaga kosannya kamar gue dimana. Kan kasian kalo dia asal masuk aja ngga taunya bukan kamar gue. Abis itu gue ama Intan ngobrol-ngobrol deh tuh, cerita-cerita segala macem. Abis itu tukeran film segala tapi belom selesai gitu. Tadinya pengen makan Mie Reman tapi hujan dan mager abis, lagian Intan lagi bagi film dari laptop gue gitu. Terus tiba-tiba Intan bilang kalo dia mau balik aja ke Nangor soalnya dia paginya ada rapat sinematografi gitu. Dan karena gue udah seneng ada yang mau nginep, tiba-tiba gue takut garing sendiri kalo Intan balik, akhirnya gue memutuskan salah satu hal paling gila, yaitu... ikut Intan ke Jatinangor. Sebelum berangkat, gue ama Intan makan Ramen dulu deket kosan gue.

Akhirnya gue ama Intan naik Arnes, terus ke Jatinangor deh. Tapi udah malem gitu gelap nggak keliatan apa-apa. Intan nunjukin tapi gue kurang jelas gitu liatnya huhu. Sampe di kosan Intan, gue ama Intan nonton TV deh terus lanjut ngobrol-ngobrol hahaha. Begadang deh pokoknya malem itu. Paginya, gila gue baru bangun jam 8 pagi. Intan bangun jam setengah 9 kali ya. Terus gue ama Intan nyari makan gitu, akhirnya makan di Kantin Gemboel apa ya kalo nggak salah. Abis makan, balik ke kosan Intan terus Intan baru sadar kalo kuncinya ketinggalan di tempat makan tadi. Yaudah deh akhirnya balik lagi kesana. Terus pas sampe kosan, ternyata Ajeng udah dateng. Ajeng emang sekosan ama Intan. Yaudah deh akhirnya main bertiga. Tadinya mau ketemu ama Nana juga tapi dia ternyata sibuk akhirnya nggak jadi. Tadinya gue juga mau main ke Nangor, main sepeda, tapi karena gue harus siaran jam 2 siang, akhirnya gue harus balik cepet. Akhirnya gue balik dari Nangor jam 12.30. Sampe Bandung jam 13.30. Deket juga loh ternyata, itu lama di Pasteur sebenernya. Abis itu gue langsung ke kampus, masih bawa barang-barang yang gue bawa buat nginep di Nangor.

Terus pas mau siaran, gue ama Mimi sampe di studio sekitar jam 2 kurang, terus pas mau siaran sempet ada masalah teknis tapi teknisinya nggak ada. Gue hampir panik tuh, untung Mimi jago hahahaha. Yaudah deh akhirnya siaran sekitar 1 jam. Abis itu gue balik ke kosan terus ternyata kamar Arum udah berisik, berarti kan mereka udah dateng hahaha. Yaudah deh akhirnya gue main di kamar Arum sama Ichda dan Mutia. Udah random banget deh gosip segala macem pokoknya cerita-cerita pas liburan. Abis itu kan laper, bingung mau mesen makan apa. Akhirnya mesen Richeese Factory terus pada mesen Fire Wings. Terus pas makanannya sampe, langsung makan abis itu foto-foto pake Instax abis itu lanjut cerita-cerita lagi. Abis itu tidur di kamar masing-masing deh :')

So, life's so good when you're around people who love you <3 p="">

No comments:

Post a Comment