Thursday, March 28, 2013

Banyak Cerita

Yuuhuuu maaf ya baru sekarang sempet ngepost lagi. Weekend kemaren gue heboh banget ada urusan Pemira terus juga ada Kampoeng Jazz. Gila banget deh pokoknya minggu lalu. Terus minggu ini rasanya cepet banget soalnya kan weekend ini ada tanggal merah jadi long weekend gitu, which means gue balik ke Jakarta. And here I am now! Home sweet home. Akhirnya gue balik juga, setelah dari awal masuk belom pernah balik ke rumah. Rasanya banyak yang yang berubah. Lebay deng, tapi ya gitu ngerti kan maksud gue? Many things happened these two weeks.

Cerita mulai dari mana ya? Minggu lalu tuh gue UTS Kalkulus, terus masa kampanye calon presiden KM ITB juga masuk minggu terakhir, jadi mulai ngerekap dana kampanye masing-masing calon, terus persiapan hearing gitu-gitu deh pokoknya. Nah kebetulan abis UTS Kalkulus ada foto bareng crew Radio Kampus. Yaudah deh abis UTS langsung capcus ke Jonas Photo Banda, abis itu langsung foto. Selesai foto, langsung balik ke kampus soalnya ada hearing buat TPB. Nah pas sampe di kampus gue langsung deh bantu-bantu ngurusin absen gitu. Soalnya kan katanya harus ada absensinya. Terus juga sempet ada tantangan (lupa dari siapa) harus bisa bawa minimal 1500 orang mahasiswa TPB buat ikut hearing. Katanya biar TPB bisa tercerdaskan dan nggak asal milih doang. Terus ya gitu deh, gue nggak terlalu merhatiin hearing sih soalnya juga di tengah hearing gue ada rapat buat persiapan Uji Publik buat besok paginya. Skip deh. Nggak penting. Pokoknya malem itu gue baru sampe kosan jam 12 malem, terus pas gue dateng udah ada Intan, Emod, sama Nana. Mereka nginep karena hari Sabtunya mau nonton KJ.

Pokoknya malemnya heboh tuh kan udah lama juga nggak ngumpul, biasanya cuma ketemu salah satunya aja. Terus gue tidur, bangun jam 4. Langsung persiapan buat uji publik deh. Gue jadi LO salah satu pembicara di Uji Publik. Nggak ada masalah berarti sih. Oh ada deng! Gue belom makan dari setelah UTS Kalkulus, gila itu laper banget nggak ngerti lagi. Masalahnya emang nggak sempet jadinya keskip deh makannya. Abis Uji Publik, gue balik ke kosan terus langsung siap-siap KJ, tapi hujan deras. Akhirnya pas hujannya agak reda, langsung deh berangkat terus sebelumnya kami ngeprint tiketnya dulu (dan belakangan gue baru tau kalo sebenernya tiketnya bisa dikasih liat dari HP aja). Pas sampe di KJ jam 6an, panggungnya lagi istirahat. Akhirnya kami berteduh dulu di salah satu gedungnya. Skip deh.

Jam 7 malem, mulai Andien tampil. Dan hujannya tetep heboh, akhirnya nonton sambil payungan deh. Orang lain sepayung berdua ama pacarnya, kalo gue, Emod, Nana, ama Intan payungan sendiri-sendiri. Ralat deng, Nana payungan ama Intan soalnya Nana nggak bawa payung waktu itu. Serulah sing-along gitu. Terus selesai Andien, kami makan. Skip. Terus kami balik lagi ke kerumunan pas siapa gitu yang nyanyi gue lupa, pokoknya kelompoknya rame gitu deh bapak-bapak, tapi pemain musiknya cewe. Kece berat. Tapi nggak terlalu ngerti lagunya sih jadi kurang bisa menikmati.

Gue lupa abis itu apaan. Kalo nggak salah Tetsuo Sakurai apa ya? Gue dan yang lainnya udah berhasil buat masuk ke tengah gitu tuh, tapi bosen abis dan nggak ngerti dia mainin lagu apa huhu. Susah ya emang kalo cuma musik aja nggak ada kata-katanya. Terus setelah si Tetsuo, ada Sondre Lerche. Gue sih sejujurnya bukan fansnya dia, tapi waktu itu kami udah dapet tempat enak banget di tengah depan panggung gitu. Tapi karena bosen banget dengerin Sondre dan haus banget parah, akhirnya kami semua meninggalkan tempat pewe kami, dan pergi beli minum. Nggak lama setelah beli minum, kami balik lagi ke kerumunan soalnya mau nonton Trio Lestari. And they were really light up my super-hectic-week. Seneng deh pokoknya pas nonton Kampoeng Jazz. Pengaruh nonton sama siapa kali ya. We laughed a lot<3 p="">
Terus cerita apa lagi ya? Kemaren UTS Fisika gue dibagiin terus nilainya zonk banget, gue dapet E. Terus gue merasa bego banget. Terus gue sempet bengong pas baca nilainya, tapi nggak bisa nangis pas di kampus. Terus pas udah sampe kosan nangis kejer banget gara-gara fisika. Sumpah ya terakhir kali gue nangis gara-gara nilai tuh pas Kimia kelas 10 gue dapet 72.5 padahal KKM-nya 75. Gila gila l'histoire se répète. Btw gue belom sempet ngelanjutin belajar bahasa prancis gue gara-gara kuliah heboh banget huhu bete deh. Setiap sampe kosan udah langsung pengen tidur jadi sama sekali ngga kepegang. Padahal gimana mau lancar kalo nggak banyak latihan.

Cerita apa lagi ya? Praktikum kimia kemaren nggak terlalu seru sih, tentang sel volta ama elektrolisis gitu. For the first time dapet asprak yang nyebelin jadinya nggak menikmati praktikum. Udah deh fixed it would be my worst lab exercise ever huhu. Padahal selama ini gue selalu menikmati praktikum kimia. Ohiya, kemaren gue juga abis perwalian gitu terus dosen gue bilang soal penjurusan di FTI, dia jelasin gitu soal perbedaan TI dan MRI dan gue fix banget mau MRI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Doakan ya guys!!!

Yaudah deh itu dulu ya buat malem ini. Dadah! Happy holiday people!

No comments:

Post a Comment