Sunday, March 17, 2013

French & Weekend

So I just enrolled a french class. Not exactly joining a class, I join it online. Yeah, practically I have no time for a real course, and french class is so expensive :( With this college-student-money, I do have to save some cash. I took class in Livemocha. I think it's a pretty good website to learn a new language online. You'll also given some exercises and a native French will check it for you and give you some feed-back. So far I've learned about french introduction, numbers, and some nouns.

Jadi, weekend ini rasanya cepet banget. Dan untuk pertama kalinya sejak gue di Bandung, gue nggak punya rencana apapun di weekend. Akhirnya gue ngajak Devi nonton, sekalian dia pengen nyari sepatu lari. Terus kami maunya pergi abis maghrib gitu, yaudah deh paginya gue nonton TPB Cup, kebetulan final basket putri, FTSL vs FTI. Akhirnnya yang menang FTSL sih hahaha, tapi seru banget supporter gitu, jadi inget SMA deh. Terus abis nonton basket, gue, Simon, Dipta, sama Mega makan di Black Romantic Gelap Nyawang. Abis makan, Dipta ketemu orangtuanya, terus gue, Simon, sama Mega lanjut nonton basket, kebetulan final putra gitu, FTMD vs SBM. Seru banget. It reminds me of how cool boys when they play basketball. Terus Mega balik duluan soalnya dia belom balik ke kosan dari kemaren. Beberapa menit sebelum kuarter 2 selesai, hujan gitu. Akhirnya gue sama Simon ke studio RK, kebetulan disana cuma ada Kak Ezza. Pas hujannya reda, gue ama Simon balik ke lapbas terus ada Atika dateng. Yaudah deh akhirnya nonton basket bareng.

Terus tiba-tiba Atika dipanggil sama Destin buat bantuin makeup cowo-cowo FTI yang mau tampil buat perform TPB Cup, terus karena yang mau perform 3 orang, akhirnya gue diajak bantuin makeup-in mereka juga. Yaudah deh akhirnya kami makeup-in. Dan sayangnya karena pertandingannya ketunda hujan (lagi) akhirnya mereka nggak jadi tampil. Padahal sebenernya gue nunggu sampe sore karena mau nonton mereka perform. Pada mau makan, tapi gue ama Simon udah makan jadi akhirnya kami balik ke studio lagi. Pas menuju kesana gue ketemu Devi. Yaudah deh kami bareng ke studio, terus main kinect dulu, apa ya nama gamesnya, gue lupa. Pokoknya semacem dance battle gitu hahaha. Gila keringetan banget padahal cuma main-main doang. Abis itu Mega dateng juga ke kampus, mau ikutan gue ama Devi nonton. Yaudah deh akhirnya kami pergi ke PvJ.

Di PvJ makan dulu di Solaria soalnya emang udah laper. Kami sampe sana sekitar jam 19.30. Pas makan ngobrol-ngobrol gitu deh, terus ngecek film apa aja yang lagi main di blitzmegaplex. Kebetulan pas kami selesai makan, ada film Thailand yang baru main gitu, namanya Crazy Crying Lady. Terus langsung deh kesana terus nonton. Tapi sayangnya menurut gue filmnya kurang greget. Walaupun baju-bajunya lucu banget dan tempat syutingnya keren banget (retro+minimalis -- TIMELESS FAVORITE!) tapi ceritanya kurang sih kalo menurut gue. Soalnya biasanya kan kalo Thailand ceritanya unyu banget. Tapi cowok yang mainnya tuh ganteng banget huhu nggak ngerti lagi. Namanya Lek Teeradetch. GANTENG GANTENG GANTENG AAAAAAAA!

Terus balik dari sana, pada nginep di kosan gue. Terus langsung tidur deh soalnya capek banget. Pas gue bangun, tiba-tiba mereka udah nggak ada. Terus ternyata di hp gue ada post-it dari Mega sama Devi, mereka bilang mereka pulang dulu terus mau bangunin gue nggak enak soalnya tidur gue nyenyak banget. Unyu banget gak sih :"" Abis itu gue tidur lagi-_- soalnya masih ngantuk. Terus siang gue les, balik dari les gue tidur (lagi). Terus sekarang baru bangun. Kebo berat. Makanya weekend ini cepet banget rasanya, banyakan dipake buat tidur soalnya.

No comments:

Post a Comment