Saturday, March 30, 2013

Pembalap, Naga, dan Pemusik

The title is, well... pretty sum up my three latest love life. Hahaha apaan sih :\ Beneran sih, tapi sebenernya post ini nggak ada hubungannya ama apa yang gue omongin. Awal bulan kemaren gue baru aja download twitter archive gue. Terus pas gue baca-bacain... demi Allah malu banget ama Past-Titha. Overshared banget jadi orang. Dikit-dikit di tweet. Nggak suka ama seseorang atau sesuatu, langsung ngetweet. Ababil banget deh pokoknya. Kalo lagi naksir orang juga langsung gue publish semuanya. Bener-bener obvious, bener-bener frontal. Gue heran masih aja ada yang ngefollow gue. Atau jangan-jangan yang ngefollow sebenernya ngemute gue? Cuma mereka dan Allah yang tau soal gituan. Yang gue heran kalo ada orang yang ngestalk gue, nggak muak apa bacanya? Isinya mirip ciliwung, banyakan sampahnya :|

Dari statistiknya, intensitas ngetweet gue berkurang banget sejak kelas 12 kemaren. Ngomong gue juga jadi lebih terkontrol sejak saat itu. Mungkin karena waktu itu lagi suka banget ama seseorang jadinya gue lebih memperhatikan pencitraan, nggak dikit-dikit ngumbar sesuatu. Nggak dikit-dikit ngomentarin apa yang ada di timeline, tapi lebih ngejaga dan ngomong itu dalam hati aja. Yah pokoknya gitu deh, dari yang gue baca, banyak yang berubah sejak gue kelas 12.

Tadi gue lagi baca bagian Juni-Juli 2011. Dan itulah... awal mulanya. Awal dari segala-galanya. Awal dari semuanya. Awal dari berakhirnya sesuatu yang telah ada bertahun-tahun. Pokoknya awalnya deh. Sumpah itu gue frontal banget soal orang yang lagi deket ama gue saat itu. Pantes aja jarak gue dengan seseorang lainnya jadi menjauh. Seseorang lainnya pasti risih dan sakit hatilah kalo baca tweets gue. Udahlah nggak penting. Mengingat apa yang hampir gue miliki saat itu menyakitkan. Masih menyakitkan walaupun gue juga udah nggak mau lagi. Another remarkable thing, soal kuliah! Secara gitu ya udah mau kelas 12, jadi banyak ngetweet tentang cita-cita. Gue sempet ngetweet, kalo nggak salah isinya gini "Wah banyak ya yang dapet Unpad, semoga taun depan gue nyusul!" Iya, saking pengennya gue masuk Psikologi. Nggak taunya yang dapet malah Tika-_- Siapa yang sangka gue malah dapet kampus sebelahnya? Terus gitu gue juga pernah ngetweet gini "Mending kejar fakultas? Atau kejar universitas?" terus kakak kelas gue jawab, "Udah pikirin gituan mah ntar aja, sekarang pikirin kelas 12 dulu" Sadis. Tapi bener juga sih. Karena pada akhirnya lo akan tau apa yang lo mau. Setelah mengalami banyak hal, setelah banyak keringat, air mata, dan darah yang bertetesan (gue serius, selama kelas 12 gue memang banyak menangis, berkeringat, dan beberapa kali berdarah demi PTN). Gila ya, setelah flash back gini, banyak banget hal yang telah terjadi.

Terus apa lagi ya? Ya gitu sih palingan. Sejak kelas 12 tweets gue lebih banyak tentang apa yang ada di hati gue, kegalauan gue (apaan sih bahasanya!!!!) nggak banyak protes lagi, kecuali orangnya emang bener-bener ngeselin dan guenya juga lepas kontrol. Baru deh gue terpancing buat nyindir. Padahal udah lama ngga nyindir orang di twitter. Dari tiga orang yang sempet mengisi hati gue, gue paling nggak pernah nulis tentang si pemusik. Karena gue sempet mikir 'semakin banyak gue ngetweet tentang tuh cowo, makin nggak mungkin gue jadian ama dia'. Nah makanya itu, karena gue mikir lebih baik gue nggak ngetweet apa-apa biar yang ini lancar. Nggak taunya malah paling zonk hahaha. Tapi yaudahlah. Time heals eventually. Gue udah biasa aja. Fisika emang bener-bener bikin sadar apa prioritas hidup saat ini deh :'D Dan gue jadi sadar juga, kalo gue aja belom becus ngurusin hidup gue, gimana gue mau punya pacar which is pastinya ikut mikirin hidup pasangan kita juga. Nggak deh, I'm not ready mentally.

Dan barusan gue ngescroll makin ke awal Juni 2011. Sedih
Jumlah tweet gue per bulan.
Paling banyak Desember 2009.
Ababil parah.

No comments:

Post a Comment