Sunday, March 10, 2013

Sleepless

Tadinya pengen cerita-cerita, tapi ngga jadi deh. Apa cerita aja ya? Kemaren gue praktikum kimia seru banget deh, titrasi asam-basa gitu. Tapi buat ngambil HCl sama Asam Oksalat ke pipet gondok, harus disedot kaya minum dari sedotan. Akhirnya Asam Oksalat sempet masuk mulut gue. Sumpah nggak bohong asem banget. Terus Jumat gue udah mulai UTS, dan seperti semester kemaren, Fisika jadi pembukaan. Nggak ngerti lagi deh. Udah stress banget kemaren, tapi lega juga sih soalnya udah lewat. Tadinya abis Fisika mau nonton, gue punya tiket beli-1-gratis-1 di Blitzmegaplex, tapi Pixel (sebagai teman gabut paling setia) males, akhirnya kita ke Progo, makan di Giggle Box sama fotobox di Jonas.

Btw, belakangan ini banyak banget yang berkecamuk di pikiran gue. Gue bahkan mulai suka skip banget, jadi super lemot. Yang gue pikirin macem-macem. Kuliah, masalah orang-orang, banyak deh pokoknya. Ah dan yang paling jadi masalah buat gue sekarang adalah... banyaknya waktu tidur gue. Gue bener-bener kehilangan waktu tidur gue belakangan ini, banyak banget kegiatan. Rasanya 24 jam tuh nggak cukup banget, masih kurang. Coba tambahin 2 jam per hari, pasti tambahannya itu gue pake buat tidur hahaha. Saking telernya, gue beberapa kali ngeskip kelas gara-gara ketiduran terus telat masuk kelas. Kacau abis.

Gue sejujurnya bingung mau nulis apa. Tadinya mau memaparkan apa yang ada di otak gu etapi saking semuanya udah kecampur gue malah jadi bingung sendiri mau mulai nulis dari mana. Maaf ya kalo postingnya nggak jelas, anggep aja ini gue lagi ngeracau. Lo tau nggak sih kalo lo udah capek banget dan ngantuk tapi mata lo nggak mau kompromi buat tidur? Iya, sekarang keadaannya lagi kaya gitu. Makanya ini posting gue agak gak jelas banget sekarang. Anggep aja gue lagi ngeracau terus ngigo dalam tidur gitu.

Terus barusan gue liat di home Facebook gue, ada temen gue yang baru upload foto gitu. Pas gue iseng buka-buka, gataunya muncul seseorang di antara foto-foto itu. Dan gue tiba-tiba kepikiran aja. Lucu ya, di kampus yang sama, di waktu yang sama, tapi udah sebulan lebih nggak pernah ketemu sama sekali. Atau mungkin sebenarnya pernah? I simply remember the last time I saw him, waktu kami saling menyapa, waktu kami saling bertatapan dan memilih untuk membuang muka karena akan terlihat aneh jika ketahuan saling menatap dari jarak sejauh itu. Gue masih bisa inget, dan lukanya terbuka kembali. He has no idea how hard I stop myself from checking his twitter. Because I know it would hurt me somehow. Gila gila, bener-bener deh percintaan hahaha.

Tapi belakangan ini orang-orang di sekitar gue lagi ekstrim-ekstrim banget deh. Ada yang lagi berbunga-bunga-nunggu-ditembak, ada juga yang lagi jenuh-banget-dan-berkali-kali-hampir-putus, dan gue sendiri, plain, kaya kopi yang nggak pake apa-apa, datar, gelap, dan pahit. Tapi yah yaudah, pas mereka cerita-cerita ke gue (karena seperti biasa gue jadi tong curhat orang-orang -- and I feel honored about that) gue jadi sadar kalo gue udah lama banget nggak ngerasain emosi-emosi itu. Banyak emosi yang sudah lama mati. Kadang gue jadi pengen punya pacar lagi, tapi sekarang sejujurnya gue lebih suka nggak punya pacar. Too complicated. Mungkin karena umur kita juga udah mulai dewasa, mikirnya udah mulai ke masa depan, nggak cuma beberapa bulan ke depan. Makanya complicated banget. Yang gue mah... belajar yang bener dulu deh, kali aja ntar pas ada acara kampus, kahim yang itu (spesifik) suka ama gue HIHIHI :$

Sudah  malam, ikan bobo dulu ya

No comments:

Post a Comment