Sunday, April 7, 2013

Yuhu!

Hai semuanya, how's life? Gue nggak tau sih sebenernya mau nulis apa. Cuma ngerasa berdoa aja udah lama nggak nulis disini, akhirnya nulis deh. Btw, it's already April! Gila banget nggak sih? Time flies too fast, indeed. Kalo tahun lalu tanggal segini mah udah persiapan UN banget, lagi heboh-hebohnya bimbel dan tambahan ampe kakaknya hafal ama gue dan kawan-kawan. What a remarkable moment! Kangen deh. Btw udah masuk April means kuliah semester 2 udah hitungan hari aja. Cepet banget nggak sih? Gue terakhir kuliah 3 Mei nanti, abis itu tinggal ujian aja. Kacau ya cepet banget. Nggak kerasa banget. Padahal kayanya baru kemaren heboh ngurusin persiapan buat masuk kuliah, mulai dari general check up sampe nyari kosan, sekarang udah heboh ujian akhir aja. Gila abis.

Btw, March seemed to be a month of love yah. Nggak ngerti sih ini cuma perasaan gue doang apa gimana. Kayanya bulan lalu gue sering banget liat orang jalan berdua di kampus, atau dimanapun deh. Terus temen gue, jamet kesayangan gue, Ichda, juga (akhirnya) jadian. Tega ya dia ninggalin gue jadi jomblo :-( Tapi entah kenapa ngeliat orang-orang kaya gitu, gue juga jadi seneng gituloh. Yang pacaran siapa yang seneng siapa. Aneh ya hahaha. Tapi ya beneran, I'm happy for all of them. Seneng aja ngeliat orang-orang di sekitar gue bahagia, ngeliat orang-orang menemukan missing piece of their life. Dan gue juga ngeliat banyak banget orang yang ternyata pacarannya udah lamaaa banget. Kagum banget deh ama pasangan-pasangan yang bisa mempertahankan hubungan mereka segitu lamanya. I wonder how they do that.

Terus kemaren ITB ngadain wisuda lagi! Seru banget deh. Gue ngerasa tiap himpunan niat banget buat bikin performance mereka, apalagi FSRD yang sumpah kece berat!!! Dan gue suka banget sama tagline mereka, "Today is yours". Nggak tau kenapa gue merinding tiap baca kata-kata itu. Ngeliat mereka yang pake toga juga bikin gue amazed banget. Nggak sabar banget pengen cepet-cepet wisuda!!!!! (padahal penjurusan aja belom). Ngeliat orang bawa-bawa bunga buanyak banget juga bikin iri, pengen juga dapet banyak bunga pas wisuda!!! Dan gue ngebayangin mereka, masuk-di-dalemnya-juga-apalagi-buat-keluar, dan kagum banget soalnya mereka berhasil huhu kece abiiiis. Selamat buat wisudawan-wisudawati ITB April 2013! Semoga dapat berkarya yang nyata bagi Indonesia, kak! Ohiya, gue juga ngeliat orangtua mereka bawa kantongan Wisudah Lulusan ITB. PLEASE BANGET GAK TAU KENAPA GUE MERINDING PAS BACA. Pokoknya pas kemaren gue banyak merindingnya deh, atau karena kemaren dingin jadi gampang merinding? (jayus parah-_-) Pokoknya gitu deh. Graduation Day gave me new spirit for college life.

Terus mau cerita apalagi ya? Nggak ada yang seru sih sebenernya sekarang, yaudah yaa dadah semuanya!

No comments:

Post a Comment