Sunday, May 12, 2013

Demi Apa Udah Mei?

Serius loh ini judulnya. Nggak nyangka banget udah Mei aja. Rasanya kemaren baru masuk semester 2. Sekarang semester 2 udah berakhir aja, udah tinggal UAS. Wow banget nggak sih? Btw dari hari Senin kemaren gue ada di Jakarta loh, melepas penat. Beda ya, orang mah biasanya melepas penat ke Bandung, gue melepas penat ke Jakarta. Tapi ntar siang balik lagi ke Bandung soalnya besok dan lusa ada UAS KPIP ama PTI. Terus sih gue rencananya balik lagi ke Jakarta abis itu. Awalnya gue pikir di Jakarta bakal ngehemat banyak soalnya kan nggak bayar buat makan ataupun laundry. Nggak taunya di Jakarta malah main mulu jadinya hedon deh huhuhu. Ujung-ujungnya malah lebih boros di Jakarta dari pada di Bandung.

Dan di bulan ini, hal yang mengisi otak gue adalah... Salah di bagian mana sih kalo lo udah usaha maksimal, berdoa maksimal, terus hasilnya malah nggak sesuai ekspektasi dan nggak sebanding sama usaha dan doa yang udah dikerahkan? Coba deh jawab. Sebenernya sih gue tau jawabannya apa. Allah pasti punya rencana yang lebih baik. Tapi yah... pengen tau aja gitu, rencananya apa? Bisa kasih liat secepatnya nggak? I'm dying to know it. Karena jujur aja udah capek banget nangisin nilai alakadarnya padahal usahanya udah kaya orang gila belajar. Dan kalo ditanya pas ujian kaya gimana, I'm feeling so good gitu loh, gue ngerasanya lancar-lancar aja ngerjainnya. Nggak ada masalah berarti. Kaya pengen ngamuk tau nggak sih rasanya. Kesel, bete.

Apa lagi ya yang mau diomongin? Gue lagi demen banget sama floral pattern. Bahkan gue lagi nabung buat beli Doc Mart yang floral pattern. Gue udah ngefans ama Doc Mart dari SD, gara-gara baca dan nonton The Princess Diaries, kan Mia pake Doc Mart terus tuh. Terus pas SMA gue sempet pake Doc Mart ke sekolah eh malah diketawain ama temen-temen gue. Akhirnya gue males deh pake itu. Terus sekarang malah happening lagi pake sepatu gituan. I think I'm lucky I was born in early 90's. Masanya tepat banget antara umur gue ama apa yang lagi ngehits. Jadi gue bisa mencoba apa aja dan mulai tau apa yang cocok dan nggak buat gue. Balik lagi ke floral pattern, gue juga lagi demen banget pake celana yang floral pattern. Kebetulan adek gue beli terus doi nggak suka, akhirnya gue deh yang make hehehe. Floral pattern di bagian mana lagi ya? Gue juga lagi nabung buat beli tas yang floral pattern gitu. Terus lagi nyari juga kemeja yang floral pattern. Waktu itu gue nemu kemeja yang bagus banget eh nggak taunya abis. Yaudah deh akhirnya ampe sekarang gue cuma bisa ngebayang-bayangin doang punya itu, soalnya kadang floral pattern malah jadinya norak karena keramean.

Terus ngomongin apa lagi ya? Selama gue di Jakarta kemaren juga gue beberapa kali jalan ama temen-temen SMA gue. Yang pertama ke UI nyamperin Hanny, Gibran, sama Ben. Yang kedua ke GI bareng Didi, Shifa, Sofi, sama Ipang. Oh yeah highschool never ends. Highschool will always be the best. Seru banget ketemu sama temen-temen terus cerita-cerita gimana kuliah dan drama-drama kehidupan manusia menjelang umur 20 tahun hahaha. Serius loh rame banget, complicated abis. Udah mana tokoh-tokoh yang terlibat di cerita itu sebenernya saling berkaitan satu sama lain. Terus kadang kelakuan orang-orang yang (umurnya) lebih tua dari kita malah lebih childish daripada kita dan mereka malah nyuruh kita buat dewasa. Huft some people really need a mirror. Cerita tentang jalan-jalan gue sama mereka di post selanjutnya yaa. Soalnya gue harus siap-siap balik ke Bandung nih. Babay!

No comments:

Post a Comment