Saturday, June 8, 2013

Insomniac

Pertama kali denger kata "insomnia" itu di telenovela sebenernya. Nggak telenovela juga sih, Carita de Angel itungannya telenovela apa bukan? Ya pokoknya gitu deh. Si Dulce Maria suka banget ngomong kalo dia insomnia. Akhirnya tiap gue nggak bisa tidur pas malem, dengan sotilnya gue ngomong "Iya nih aku insomnia." Harap dicatat kalo waktu itu gue nonton sekitar kelas 3 SD, yang artinya nggak bisa tidur versi gue itu kalo jam 10 belom tidur. Gayanya emang selangit sih dari dulu :') Dan malem ini, gue gaya sedikit ya sekali-kali. Gue merasa... insomnia. Abis badan gue udah capek banget sebenernya, tapi masih aja gak bisa tidur. Padahal pengen tidur, butuh istirahat karena besok harus pagi ke kampus, sementara jam segini mata gue masih seger banget. Akhirnya gue ditemenin sama Beauty and The Geeks 3 di Star World.

What else ya? I don't know, gue tiba-tiba pengen nulis disini aja. Padahal nggak ada yang penting sebenernya. Nggak ada yang perlu diceritain-_- Yaudah yah, dadah!

No comments:

Post a Comment