Tuesday, August 6, 2013

Menunggu Adzan

Hai, ini lagi nunggu adzan maghrib. Gak kerasa banget besok udah hari terakhir Ramadhan tahun ini, berarti kan lusa udah Lebaran ya. Kayanya di rumah singkat banget liburannya, soalnya hari Senin depan udah harus balik lagi ke Bandung. Gue nggak ngerti sih kenapa gue nulis disini. I mean, I could do anything else right now. Btw, gue lagi pengen ganti banner entah mengapa. I found this one... boring. Gatau ya, mungkin perasaan gue doang. Atau mungkin sebenernya dari awal emang blog ini boring tapi gue aja yang gak sadar. I think I need some changes. Tapi belum tau apa yang harus gue ganti. Apa ya enaknya? I mean, clearly nggak berhubungan sama rambut karena udah pernah nyoba dan gue tetep prefer dengan rambut konvensional gue. Yaudah yah, nanti kita lanjut lagi. Dadah!

No comments:

Post a Comment