Saturday, October 26, 2013

Maafin

AKHIRNYA WOY LAPTOP GUE KEMBALI AAAAA SEBAHAGIA ITU LOH. Tapi dia kembali dalam keadaan amnesia kosong melompong. Yah nggak kosong juga sih, tapi karena hard disk C-nya diformat, semua isinya ilang tak berbekas. Semua lagu, foto, capture-an hina dan aib, hilang tak berbekas. Untungnya dulu gue cukup pintar untuk nyimpen Castle, HIMYM, sama Running Man di D, jadi mereka gak hilang deh. Nggak kebayang semales apa kalo harus ngumpulin dari awal lagi. Tapi pas lagu ilang sempet sedih sih, gue udah gak tau lagi ada berapa ratus lagu, bahkan kayanya ribu deh. Lagu yang udah gue kumpulin dari jaman SMP. Dan sekarang terlalu mager untuk ngedownload ulang. Gimana tau padahal hp gue isinya masih kosong gara-gara mau ngisi lagunya dari laptop gue. Dan sekalinya gue mau download langsung sealbum, gue gaptek gitu. Sedih.

Btw sesuai dengan judul post ini, gue mau minta maaf sebesar-besarnya karena sudah terlalu lalai dalam mengisi blog ini. Bukan bermaksud untuk lalai, tapi keadaan tanpa laptop tuh emang susah banget buat melanjutkan proses tulis-menulis. You have no idea how tortured I am selama gak bisa ngepost lewat laptop. Karena kalo harus ngepost lewat gadget lain tuh lebih cepet capeknya, mungkin karena keypadnya bukan di-desain untuk dipake ngetik terlalu panjang, jadinya gitu deh. Baru nulis aja rasanya kaya abis nyalin buku Harry Potter. Oke yang barusan emang jayus abis. Maafin :---(

Padahal sebenernya banyak banget yang bisa diceritain disini. Hmm gimana ya. Banyak banget yang pengen diceritain tapi gue nggak tau apa hal seperti itu udah bisa diceritain di sini atau belum. Takut membuat kontroversi. I'm totally fine with this whole no-drama life. Sekarang hidup gue diisi ama rapat, kumpul, bikin konsep, dan lain-lain. Capek tapi seru. Belom lagi urusan kuliah who am I kidding? Kuliah tergabut sepanjang masa. Kebiasaan anak MRI, kalo di kelas santai terus kalo mau uts baru pada panik tapi ujungnya pasrah. Apalagi sebagai jurusan baru, ada beberapa mata kuliah yang bener-bener baru jadi nggak ada contoh soal tahun lalunya, terus zonk gitu deh pas ujian gara-gara yang dipelajarin beda ama soal yang keluar. Dan yang bikin kesel adalah... sebenernya yang keluar gampang, saking gampangnya ampe nggak pada belajar itu. Antara pengen marah ama pengen nangis :''')

Terus mau cerita apa lagi yah? Nanti deh kalo satu persatu acara beres, gue cerita. Dadah semua!

No comments:

Post a Comment