Sunday, October 13, 2013

Super Telat

Maaf yah udah lama banget ngga ngepost. Laptopnya belom bener juga jadinya gue masih termehek-mehek pake tab. Jadi males nulis-nulis daripada zonk lagi kaya waktu itu. Btw sekarang gue lagi di rumah looh, ada long weekend. Gue di rumah udah dari Kamis malem, terus rencananya balik Rabu pagi. Puas abis disini (harusnya). Tapi karena satu dan lain hal gue jadi kurang menikmati liburan ini. Makasih yah buat anda yang sudah merusak rencana liburan saya.

Btw, takdir itu lucu ya. When you miss someone way too much that you couldn't bear it anymore. Then you realize you can't talk to that person because you aren't subscribe the internet service and the only way to talk to that person is via bbm. So yeah, kita jadi ngga bisa ngobrol yah. It's been like a month and suddenly everything reminds me of you. I moved on but recently it feels like you're everywhere. Not literally, but way too many things reminds me about something you told me or so on.

Maaf ya sekalinya dateng malah curhat ngga jelas. Gue juga ngga ngerti sih kenapa. Btw MRI IS TOTALLY FUUUUN. Bahagia banget sama mereka. Kerjaannya kalo ngga bikin dresscode day, makan bareng, atau nonton bareng. Ada rencana mau pergi ke tempat wisata bareng tapi belum sempet terealisasikan nih. Dan setelah sekian lama akhirnya gue nonton film horror lagi, yaitu Insidious Chapter 2. Gak lagi deh sok-sokan nonton gituan, langsung parno banget. Untung malemnya Mega nginep di kosan gue jadi gue tidurnya ngga sendirian. Udah mana gue kerjaannya teriak-teriak mulu pas nonton. Abis musiknya ituloooh malesin abis deh hixxx bete.

Yaudah deh ya itu dulu nanti gue lanjut lagi. Dadah muah xoxo

No comments:

Post a Comment