Thursday, December 19, 2013

Badai Tugas

Gue gak tau harus mulai cerita dari mana. Last month should've called Lovember, because I found too many love all around the places. Terimakasih sudah diberi kesempatan untuk bekerjasama dan berkenalan dengan banyak orang hebat. YOU GUYS ARE THE BEST. It's been a pleasure for me to work with you guys. Btw banyak banget yang jadian bulan lalu, gak banyak juga sih sebenernya tapi beberapa love line yang udah terjalin dari awal semester ini akhirnya menjadi hubungan resmi. SELAMAT! I'm so happy to hear that from you guys, semoga langgeng selalu. Bulan lalu juga banyak gosip hahahaha. Awalnya lucu tapi lama-lama jadi nyebelin huhu tapi gapapa deh gosip pasti berlalu. Yang nggak berlalu itu badai tugas...

GUE GAK TAU KAPAN KEGILAAN INI BERAWAL DAN BERAKHIR AAAAAAAA. Sebulan terakhir ini gue pulang malem terus, kalo bukan karena rapat ampe malem banget, gue di kosan temen belajar, atau di McD ngerjain tugas. Gila. Dulu kamu bilang MRI santai :----( Beneran santai sih sebenernya, tapi semua berubah sejak negara api menyerang akhir semester. Di minggu terakhir kuliah, tiba-tiba semua tugas berdatangan. Bahkan ada tugas yang baru dateng 2 hari yang lalu dan dikumpulin pas tahun baru. I
mean, itu udah mulai liburan gitu.... Kejam sih lumayan. Dan sumpah, menjelang liburan tuh otak jadi susah diajak kompromi karena pasti kepikirannya pengen buru-buru pulang, bukannya belajar. Padahal badai ujian sesungguhnya ada pada detik-detik menjelang liburan. I haven't packed yet, even though I'll be home in less than a week. Udah mager banget buat ngapa-ngapain tapi masih banyak yang harus dikerjain. Harusnya gue share to do list gue minggu lalu yah, penuh banget sumpah isinya deadline tugas sama reminder belajar buat UAS. Satu-satunya yang menghibur adalah karena semua orang ngerasa hal yang sama, jadi kalo mau ngeluh bareng-bareng deh.
Update-an sampah MRI di Path.
These are why I love you guys.
Yaudah yah itu dulu. Nanti gue lanjutin lagi. Dadah!

No comments:

Post a Comment