Thursday, January 2, 2014

2014!

2013 ZUPPA HITZ BANGET! Actually my dreams and goals eventually came true. Gue masuk MRI, jurusan yang gue inginkan, terus gue juga udah bisa nyetir dan masak (yeayness akhirnya setelah bertahun-tahun hanya bertengger di wishlist yang gak bisa dicapai), uhm untuk menjadi orang yang lebih baik dan lebih dekat ke Allah, bukan gue yang bisa nilai yah. Untuk masalah grammar, masih menjadi salah satu batu halangan buat gue hixx sedih.

Dan di tahun baru ini... gue males bikin tulisan warna-warni kaya biasanya huhu. Internet di rumah lagi kacau banget soalnya. Lagian kayanya nulis heboh kaya gitu udah gak cocok yah buat seseorang yang tahun ini akan berumur 20 tahun hahahaha. Gaklah bukan karena itu tapi karena males aja sekarang ngeditnya repot.

Intinya di tahun ini gue ingin menjadi orang yang lebih baik lagi daripada sebelum-sebelumnya. Semakin dekat ke Allah daripada sebelum-sebelumnya. Gue juga pengen belajar bahasa baru lagi, kayanya gue mau ngedalamin bahasa Prancis aja sih sebenernya. Karena gue masih penasaran. Mungkin gue akan belajar lebih serius, bukan otodidak kayak sekarang. Tapi masih nggak tau deng, yang itu masih liat nanti. Btw somehow gue mulai merencanakan hidup gue untuk jangka waktu menengah, bukan cuma jangka waktu satu tahun kaya kemaren-kemaren. Tapi untuk yang kaya gitu gue simpennya di suatu tempat rahasia aja, nanti gue ceritain kalo udah mulai dikerjakan. Ah iya! Beberapa waktu yang lalu gue nyobain tes kepribadian gitu terus katanya gue tipet ENTP, which is sangat bosenan. Dan jujur kuakui bosenan gue ini agak akut, sampe akhirnya malah ngerugiin gue sendiri. Tahun ini gue akan coba meredam kecepatbosanan gue biar gak nambah masalah.

Btw, ini post ke-500 di blog ini. Yeay! Terimakasih karena sudah setia! Semoga semuanya sukses di tahun ini!

1 comment:

  1. Semoga Titha nanti di umur 20 tetep jadi Titha yg ceria&ngangenin­čĺ×

    ReplyDelete