Sunday, May 11, 2014

Favorite


Teman jalan-jalan. Teman makan malam. Teman nonton. Teman tertawa. Teman ngobrol sampe dini hari.
Yang nyasar waktu pertama kali jalan berdua. Yang suka nanya laper apa nggak padahal sebenernya minta ditemenin makan. Yang minta dibikinin nasi goreng. Yang ngajakin olahraga tapi selalu gue tolak. Yang minjemin kalkulator. Yang minjemin buku. Yang nggak kuat dingin. Yang paling peduli kalo gue kejedot. Yang suka tiba-tiba pecicilan nggak jelas. Yang nggak suka kalo gue liatin. Yang protektif. Yang suka tiba-tiba diem. Yang selalu nyuruh makan. Yang ketawa kalo liat adegan berantem. Yang selalu nganterin sampe depan kosan. Yang ngasih pocari sweat waktu selesai arak-arakan wisuda. Yang nawarin tukeran sepatu waktu gue kesakitan pake heels. Yang nawarin bawain ransel gue padahal lagi gak berat. Yang suka banget makan nasi goreng. Yang suka kesel banget ama pengendara motor ugal-ugalan. Yang suka banget main pingpong. Yang nggak suka diatur. Yang selalu refleks bantuin tapi malah gue marahin. Yang suka kesel sama rambutnya sendiri. Yang selalu nanya kenapa gue nggak pernah ngiket rambut gue. Yang ngajak Shalat. Yang ngajak puasa sunnah dan tahajud.
Yang menjadi favorite di Line gue :-)

2 comments: