Wednesday, May 28, 2014

Holiday Breeze

YESH 4TH TERM IS FINALLY OVER HECK YEA! #nowplaying Tasya - Libur Telah Tiba

And I'm home. Rencana awalnya gue masih mau di Bandung sampe akhir minggu ini tapi ada agenda yang dibatalkan sehingga akhirnya kata doi, "Yaudah sih pulang aja." Akhirnya gue pulang sama dia ke Jakarta malem-malem haha. Untung selamat sampai tujuan. Selama di jalan gue full tidur, teler banget setelah menghabiskan 2 tugas besar dalam 24 jam terakhir. Dan sesampainya di rumah, gue tidur (lagi). 24 jam pertama di rumah gue habiskan dengan tidur dan tidur dan tidur. Nggak ada yang bisa ngalahin kasur rumah sih emang. Everything feels so right gitu loh. Mau makan apa juga ada, minuman segala rasa juga tersedia. Bahagia banget buset, kayanya kalo di Bandung morat-marit banget deh hidup, mana ada ngemil kalo di kosan.

Tapi tuh yah............................... sekarang kayanya gue gendutan deh. Semua dapat terlihat dari pipi gue yang menggembung hiks. Abis sekarang kerjaannya makan mulu. Kalo misalnya pergi kemana juga pasti makan dan kadang nambah. Kacau. Hidupku dulu tak begini. Gue harus nyari cara baru biar nggak makan terus walaupun jalan sama orang. Pokoknya liburan ini fix banget gue mau olahraga yang rajin hahaha. Tapi gatau ya kayanya bau-bau wacana lagi deh haha sedih kenapa sih gue pathetic banget kalo urusan kayak beginian.

Dan gue pengen banget ke toko buku hyaaa udah lama banget nggak ke toko buku tapi nggak punya uang :') So many things to buy this holiday. Banyak. Banget. Belom lagi gue harus tetep bolak-balik Jakarta-Bandung karena ada banyak yang harus diurus. Pusing gue sejujurnya, padahal gue udah bilang liburan ini gue mau santai-santai tapi kayanya sejak negara api menyerang kuliah emang udah nggak bisa lagi deh. Doakan gue bisa membagi waktu untuk semua kegilaan di liburan ini yah.

Maaf ya lagi gaje banget. Gue sejujurnya merasa berdosa udah lama nggak nulis tapi gue juga lagi no idea mau nulis apa. Dadah! Met liburan luvs!

No comments:

Post a Comment