Friday, May 30, 2014

Kamis Siang di Jakarta

A : "PING"
A : "Tha udah sampe"
A : "Canceled call"

Gue keluar dari rumah. Ohiya, sebelumnya gue udah dikasih tau buat pake baju rapi karena dia pake baju rapi soalnya baju santainya di Bandung semua. Akhirnya gue pake kemeja lengan pendek, scarf ungu yang diikat biar kayak dasi, celana chino, sama sepatu sandal. Terus pas masuk mobil...

T : "Lah kirain baju rapi apaan"
A : "Hehehe"

Rese abis. Dia cuma pake kemeja. Kirain rapi kaya gimana gitu.

T : "Jadi kita mau kemana?"
A : "Ragusa kan?"
T : "Oke"

Terus pas gue pegang tangannya, anget. Gue pegang lehernya, panas.

T : "Lo sakit ya? Ah yaudahlah balik aja"
A : "Apaan sih nggak kok udah enakan"
T : "Malah ngajak makan eskrim lagi"
A : "Yah yang makan lo aja, gue udah makan kok"

Rese abis gak sih :) Yakali yang makan gue doang. Terus nemenin dia beli obat dulu. Pas udah balik ke mobil lagi.

T : "Serius ah jadinya mau kemana?"
A : "Gue pengen ke Ancol deh udah lama nggak kesana"
T : "Hah serius? Yaudah sih gapapa"

Terus akhirnya beneran ke Ancol... Tanpa arah dan tujuan banget. Di mobil lagunya nggak ada yang asik akhirnya nyolok kabel aux, terus malah sing along. Jalanan kosong banget so happy! Sampe di Ancol...

A : "Kemana ya kita?"
T : "Ya gatau kan lo yang ngajak"

Akhirnya kami berdua muter-muter Ancol sambil nyari parkiran.

A : "Mau makan nggak? Gue lagi pengen junk food"
T : "Hah yaudah boleh sih junk food"

Padahal biasanya dia yang nggak mau makan junk food. Ha serah deh. Akhirnya gue sama dia markir mobil deket A&W, terus makan. Makannya pun take away soalnya bau amis dan panas banget. Terus dia juga lagi demam. Akhirnya makan deh di mobil, sambil ngobrol-ngobrol bercanda segala macem.

A : "Mau kemana kita abis ini?"
T : "Ragusa?"
A : "Yuk"

Terus gue sama dia pake kacamata item soalnya panas banget nggak ngerti lagi.

A : "Foto dong gue lagi nyetir"
T : "..."

Capek banget gak sih request-nya aneh-aneh banget. Yaudah akhirnya foto.
Maafkan muka kami yang sok asik
Terus abis itu sing along lagi lewat kabel aux. DAN SEKARANG NGGAK NYASAR DONG. So proud. Makasih maps! Tapi pas sampe ternyata penuh banget terus gue sama dia ilfeel banget liatnya. Akhirnya shalat Ashar di Istiqlal (dan itu pertama kalinya gue shalat disana) terus dia nyuruh pulang padahal sebenernya gue masih pengen jalan-jalan. Setelah sedikit cekcok yaudah akhirnya pulang. Di mobil diem-dieman. Baru baikan pas udah di sekitar Pulomas. Dan hari itu ditutup dengan ngobrol setengah jam di dalem mobil persis depan rumah. Walaupun insecure banget tiba-tiba ada orang rumah yang ngetok jendela mobil terus nanya, "Loh kakak kenapa ngobrolnya di mobil?" tapi ternyata nggak kejadian. Terimakasih untuk petualangan anehnya :-)

2 comments: