Tuesday, May 20, 2014

LIBURAN (HAMPIR) TIBA

YES IT'S THIS TIME OF SEMESTER! Kemaren ujian terakhir di semester 4 dan sekarang tinggal 2 tugas lagi and I'm so done with this 4th term. Semester ini rasanya cepeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet banget sumpah nggak bohong. Gila banget, setelah liburan gue dipotong seminggu karena ada acara di kampus, terus langsung kuliah dan semester ini dosennya pada suka ngasih PR sama kuis, terus ada praktikum juga. Walaupun nggak praktikum di Lab tapi tetep aja lumayan bikin gubrak-gabruk. Terus abis itu ada MTI Night juga, acara ulangtahun himpunan. Terus abis itu gue jadi timses salah satu calon presiden Kabinet KM ITB (terus menang yeay!) Abis itu mulai deh masuk masa ujian sama masa pergantian kepengurusan di himpunan, jadinya heboh ada Rapat Anggota terus juga harus belajar dan nge-balance sama ngerjain tugas dan praktikum. Those crazy time. Beres semua ujian, nyiapin arak-arakan wisuda. Heboh banget nggak ngerti lagi, terus selesai wisudaan udah mulai ngerjain tugas besar buat akhir semester. Terus sempet diselipin sama MRI Info Day, abis itu ujian-ujian yang waktunya suka bareng sama deadline tugas. Gimana gak mau dead coba hahaha. Gila banget nggak ngerti lagi. Tapi seru banget sumpah nggak bohong. Mulai dari ke Kawah Putih gara-gara bosen ujian, dideketin orang tapi malah gue yang dibilang ngedeketin dia, terus ada yang tiba-tiba ngedeketin, belom lagi becandaan-becandaan di kelas. Sumpah kadang gue ngerasa MRI kaya sitkom banget kelasnya. Isinya bercandaaaa mulu. Apapun bisa diketawain di MRI. Terimakasih ya :-)

Kayanya banyak yang belom gue ceritain ya? Tapi gue juga bingung mau cerita dari mana soalnya emang banyak banget nggak ngerti lagi. Maaf ya semester ini jarang nulis, sumpah gue sesibuk itu. Sampe kosan yang gue mau cuma tidur. Pulang ke Jakarta lebih teratur sih, sekarang sebulan sekali pulang. Walaupun akhir bulan lalu nggak bisa balik gara-gara banyak ujian terus baru beres sekarang dan gue sudah disambut lagi oleh berbagai tanggung jawab di beberapa tempat. Padahal gue kangen banget nulis disini. Btw gue juga belom tau bakal liburan kemana, entah kenapa kayanya bau-bau wacana semua rencana hahaha sedih. Lama-lama gue pergi sendiri deh biar nggak wacana.

Gue mulai cerita dari mana ya? MTI Night? Jadi itu acara ulangtahun himpunan terus gue iseng jadi kadiv danus and believe me teler banget nggak ngerti lagi. Eh sebenernya biasa aja sih tapi guenya aja sempet masuk tahap jengah-dengan-semua-kegiatan-ini. Tapi yah like usual, everything's gonna be okay in the end. Terus yaudah deh di masa ini gue mulai suka ngobrol sama seorang senior, suka nanya-nanya tentang kuliah. Terus pas jadi timses, gue bareng lagi sama dia. Jadi makin sering ngobrol-ngobrol gitu. And that's what happened in February. Oh iya jaman-jaman itu gue lagi mabok sticker Line banget, dikit-dikit beli sticker. Dalam waktu 2 bulan (dari Januari), gue udah punya banyak banget deh, lebih dari 5 pokoknya waktu itu.

Terus masuk Maret, hectic soalnya ujian. Lo bayangin aja gue UTS sampe sebulan. Sedih banget nggak sih? Gara-gara dosennya ada yang suka ngundur-ngundur ujian gitu hixxx. Bayangin aja, waktu itu pernah yaa satu hari ada 2 ujian terus dua-duanya hitungan gitu. Gila banget nggak? Stress dong. Akhirnya beres ujian gue langsung balik ke Jakarta hahaha ngga kuat banget di Bandung lagi. I've had enough banget. Itu akhir Maret kalo nggak salah. Nah mulai Maret tuh duri-duri udah mulai suka ngekomen di home Line gue. Iya sumpah kalo baca home Line gue alay banget isinya komen-komen sampah wkwk.

April, si Grace sebagai kadiv acara siang wisuda meminta gue untuk membantu dia karena dia kekurangan orang buat tampil di acara siang wisudaan. Yaudah gue kan mikirnya yaelah-gapapa-deh-sekali-kali. Gataunya... capek banget ngga bohong. Latihan tiap malem, udah mana banyak banget yang suka nggak  dateng kalo latian gitu. Kasian banget sama Grace waktu itu. Kalo gue mah udah maki-maki semua orang deh kayanya. Di perform acara siang, gue jadi Sailormoon yang ijo, namanya Jupiter. Kaya nama motor wkwk jayus t_t Pas jaman-jaman latian acara siang gue ngerasa ada yang kayanya lagi intens deketin gue tapi gue masih nganggepnya dia kayak abang gue jadi nggak gue gubris hahaha. Nanti ya gue post foto-foto wisuda, banyak banget soalnya nanti kepanjangan. Beres wisudaan, masalah hati yang muncul wkwk. Ya pokoknya makin deket terus akhirnya jadian deh. And April was a wrap.

Mei datang, deadline dan ujian pun datang. Gue nggak ngerti kenapa dosennya ada yang kejam banget. Masa ada yang materinya satu semester... Terus ujian 3 jam. Sumpah gue sampe bosen nulis di kertas ujian soalnya lamaaaa banget. Terus ada lagi dosen yang tadinya janjian ujian tanggal berapa gataunya dimajuin 2 minggu. Sadis banget nggak ngerti lagi. But well, these too shall pass. Tinggal tunggu hasil banget sih ini, semoga nggak zonk. Aamiin! Terus ditengah ujian bertubi-tubi, ada tugas yang seabrek juga. Ampe bete banget ngerjain tugas, ampe muak liat laptop. Bahkan ada momen dimana mata gue perih banget gara-gara kebanyakan ngeliatin laptop soalnya semua harus diketik haaaa. Capek banget nggak ngerti lagi. Ohiya di tengah semua kesibukan itu, jurusan gue juga bikin acara buat anak 2013 yaitu MRI Info Day. Tapi gue cuma bisa dateng setengahnya soalnya ada urusan lain yang nggak bisa ditinggal. Terus gue juga ngambil beberapa tanggung jawab baru jadi akhirnya hidupku untuk rapat (lagi) :-) But that's okay, merencanakan sesuatu adalah salah satu hal yang membuat gue bersemangat. All hail semester 4 deh pokoknya!

And yes, that's pretty much how this term went. Terimakasih untuk semua tawanya! You guys are the best.

No comments:

Post a Comment