Thursday, June 12, 2014

Bandung

It's been a while yah? Terakhir gue nulis disini hari Minggu kalo nggak salah. Sekarang gue udah balik lagi ke Bandung, sejak Senin kemarin. Dari Senin-Selasa gue bener-bener nggak ada kerjaan, semua janji dibatalin huhu sedih banget gak sih padahal kan tau gitu gue di Jakartanya lebih lama aja. Bahkan Senin malem gue ke Nangor nginep di tempat Tika gara-gara lagi bete HAHA. Kacau deh seminggu ini gue sama dia lagi suka miskom, tapi sekarang udah kembali jadi dynamic duo lagi :-) Terus Selasa gue ke salon, creambath sama lulur. Life's so good. Tapi ujung telunjuk gue luka sih akhirnya gue sekarang ngetik nggak pake telunjuk kanan huhu susah banget. Terus abis dari salon gue sama dia jalan haha, setelah nggak ketemu hampir dua minggu (rekor nggak ketemu terlama -- iya emang agak lebay haha). Terus yaudah deh.

Rabu... pagi-pagi dia nggak bisa dibangunin. Panik banget nggak sih padahal dia masuk kantor jam 9 pagi. Akhirnya sambil siap-siap ke kampus gue nelepon dia. Dia baru angkat telepon pas gue udah sampe kampus. Terus di kampus ada perkenalan divisi buat OSKM 2014. Lo bayangin aja, perkenalan divisinya sampe 9 kloter... Capek... Gue cuma ikut 6 kloter, terus cabut ke himpunan soalnya Acit mau bikin proposal buat Pabrik. Pas di himpunan ternyata sepi. Terus malah pada tidur-tiduran dulu soalnya teler banget abis berdiri-pasang-tampang-galak-terus-ngenalin-diri-sama-pasukan-berapa-berkali-kali. Terus akhirnya Erje dateng, dan mulailah bikin proposal buat Pabrik. Ohiya, Pabrik itu nama osjur himpunan. Terus bantuin Dito bikin timeline buat di proposal. Lumayan lama sih bikinnya, soalnya kan bikin semasuk akal mungkin biar disetujuin ama Kaprodi. Abis itu ngapain yah... Di himpunan doang leyeh-leyeh mager gitu, ujan pula. Ohiya, gue, Afiq, sama Ito juga sempet ngebajak hp Anung hahaha seru banget ngebajak di grup angkatan gitu orang-orang ampe panik Anung kenapa :( Terus yaudah deh gue nungguin dia jemput soalnya mau makan bareng. Akhirnya makan di Master Kalkun haha alhamdulillah akhirnya nyobain ya makan disana? Haha gue inget banget dulu gue ngepath check in disana terus dia komen "Itu dimana sih?" Terus pulang deh.

Sejujurnya kesibukan gue disini bolong-bolong gitu loh kadang ada kadang gak. Ntar siang gue ada rapat Pabrik lagi, mau eval lalala. Tapi sumpah akhirnya ngerasain ke Bandung tanpa beban hahaha. Coba tiap ke Bandung santai begini, life's so good banget walaupun duit morat-marit. Terus gitu apa lagi ya? Gue lagi pengen ke FO gitu sih sebenernya tapi mager haha tapi sebenernya pengen liat-liat aja, rasanya pengen refresh isi lemari baju. Terus gue juga pengen jalan-jalan ke berbagai tempat makan cantik di Bandung. Gue baru nemu instagram yang isinya info-info tempat makan di Bandung. Terus apa lagi ya? Pengen ke museum juga, pengen nyobain Trans Studio juga. Sedih gak sih di Bandung tapi belom pernah main di Trans Studio wkwk. Tapi gapapa dia yang setahun lebih lama tinggal di Bandung juga belom pernah, jadi masih ada yang lebih cupu dari gue hahaha. Gue juga pengen nonton Maleficent tapi kapan ya gue bingung deh abis jadwalnya bolong-bolong gitu sih gak jelas suka ada rapat mendadak juga. Bingung juga mau nonton sama siapa abis dia kerja pagi sampe sore gitu.

Udah dulu ya gue mau nonton film dulu. Dadah!

No comments:

Post a Comment