Sunday, June 1, 2014

Sabtu Minggu Random

Jadi kemaren gue sebenernya gak ada rencana mau kemanapun. Terus tiba-tiba Hanny nge-line nanyain gue dateng RWS tahun ini apa nggak. Tadinya mau dateng soalnya ada Tulus (!!!) tapi nggak jadi gara-gara terlalu mager dan gak tau tempatnya dimana lagian juga malemnya gue harus nemenin tante gue praktek. Yaudah deh akhirnya Hanny ngajakin ke Kokas dia mau nuker tiket yang Asian Dream Cup -- iya yang ada Running Man itu :( doi dapet gratisan kakaotalk; so lucky! -- terus yaudahlah sekalian gue keluar dari rumah haha abis bosen di rumah gue juga bener-bener gak ada kerjaan. Se workless itu gue. Yaudah deh akhirnya gue siap-siap terus sok ide berangkat sendiri ke Kokas. Nggak taunya macet dan Hanny kejebak hujan di rumahnya, akhirnya gue kayak anak ilang disana sendirian.

Emang sih gue udah sering ke mall sendiri haa~ dan gatau kenapa rasanya udah biasa banget, dulu pas awal-awal mah gue ngerasanya pathetic banget jalan-jalan sendiri. Terus sambil nunggu Hanny akhirnya gue beli Chatime, kebetulan ngantri -- which is sangat bagus untuk membuang waktu karena gue bingung juga mau ngapain lagi disana soalnya udah muter-muter ke semua tempat -- terus minum disana sendiri, tiba-tiba ketemu temen SMP gue haha random banget. Udah mana disana sinyalnya jelek pula, akhirnya gue cuma bermodalkan sms dan iMessage ama Hanny. Terus akhirnya Hanny datang dan kami muter-muter lagi hahaha.

Pas mau pulang kebetulan mampir ke Popup Market (?) atau apasih namanya gue nggak tau sejujurnya huhu lupa. Sejujurnya barangnya nggak terlalu menarik sih soalnya yang dijual kalo nggak buat ibu-ibu malah buat anak-anak jadi yaudahlah. Tapi gue nggak sengaja lewat stand yang jualan kacamata, terus ama Hanny iseng nyoba-nyobain kacamata item. Freak banget nggak ngerti lagi huhu nggak jelas banget kehidupan. Terus gitu mulailah tangannya nggak bisa diem nyobain banyak banget bahkan ampe foto-foto... oke sebenernya yang foto-foto gue sih, Hanny yang motoin sambil ngakak-ngakak. Gue foto gaya fashion blogger yang mulutnya mangap dikit terus pake kacamata item gitu. I wonder loh kenapa sih kalo fashion blogger fotonya jarang senyum? Mbak yang jaga stand cuma bisa menghela napas sabar aja berharap gue tergerak buat beli. Terus karena nggak enak akhirnya gue beli beneran deh, tapi karena nggak megang cash akhirnya gue ke ATM dulu (iya, gue minta mbaknya simpenin kacamata yang itu) terus gue beli. Abis itu balik deh. Dan malemnya sama Hanny dipost di Path :')
And yes, best friend accept you as you are :)
Terus malemnya gue iseng nge-ask Hanny di ask.fm-nya (AND YES I ALSO HAVE MY OWN. GO ASK ask.fm/ndtalitha) terus foto iya-gue-tau-muka-gue-kaya-orang-teler itu disebar lagi di askfm, bahkan ada 4 orang yang ngelike tanpa tau itu siapa. Gatau lagi mau komentar apa, reputasi fix hancur.
Perf. Fab. Fierce. Byudifewl. Kewl. U name it.
Dan hari ini... gue udah berencana nggak mau kemana-mana soalnya capek wkwk gue lemah banget deh kalo di Jakarta pasti maunya tidur melulu. Tapi hari ini gue lagi rajin soalnya paginya gue olahraga (bangga; dunia harus tau) jadi keringetan abis, akhirnya gue mandi pagi. Terus udah pake baju rumahan yang super comfy (baca: daster) dengan rambut diiket asal-asalan, tiba-tiba seorang teman minta ditemenin ke rumah pacarnya yang untuk segala jenis keamanan disamarkan saja, anggep aja saking jauhnya gue sebut itu Tempat Jin Buang Anak, yang selanjutnya akan gue sebut TJBA. Sumpah tadinya gue udah males banget tapi kasihan sama temen gue yang satu ini -- yang gue samarkan juga demi keamanan dan ketenteraman hidupnya dan pasangannya -- soalnya doi panik banget katanya mau putus. Buset dah gue kan nggak tega bacanya, apalagi gataunya tuh orang udah depan rumah gue wkwk yaudah akhirnya gue izin pergi.

Percayalah, gue dan temen gue ini have no idea at all dimana rumah pacar temen gue ini. Iya, karena satu dan lain hal temen gue gatau rumah pacarnya dimana, ini perdana dia ke rumah pacarnya. Dan gue... gagal (lagi) sebagai co-driver. Harusnya masuk tol apa, gue malah masuk tol apa. Untung masih bisa nyampe. Tapi yah gitu, jauh. Banget. SEJAUH ITU GILA. Damn u TJBA. Gue sama temen gue bener-bener bermodalkan Waze (MAKASIH BANYAK YES WE LOVE YEW). Pathetic gak sih pake Waze aja masih salah huhu bukan salah gue tapi pas salah masuk tol itu Waze-nya belom gue yang pegang kok (pembelaan). Untung Waze pinter bisa recalculate, kalo cuma modal pengetahuan gue dan temen gue sih fix balik lagi aja ke Rawamangun makan surabi enhaii. Terus yaudah deh akhirnya sampe di kompleksnya terus kembali nggak jelas, temen gue gatau rumahnya dimana... Informannya temen gue balesnya lama terus pacarnya temen gue juga gak bales-bales. We're so dead. Yaudah akhirnya gue sama temen gue cuma bisa diem, temen gue ngomel-ngomel sambil curhat juga, gue mah cuma ngangguk-ngangguk doang gatau mau komentar apa. Terus gue malah line sampis ama Obet, gue kirimin foto gue pake kacamata item baru gue (IYE GATAU KENAPA ITU KACAMATA MASIH ADA DI TAS GUE)

Setelah akhirnya sampai di rumah pacar temen gue... nyet pacarnya gak mau keluar HA. Kicep gak sih. Terus sekalinya pacarnya keluar dari rumah, gantian gue yang awkward secara berarti kan gue nyamuk banget huhu damn u temen gue kenapa gue lemah banget sih ama permintaan orang wkwk tapi gapapa yang penting kalian baik-baik saja. Long story short, akhirnya mereka baikan terus mereka sempet keliling kompleks gitu naik mobil, gue duduk di belakang bener-bener kaya patung huhu. Akhirnya pulang dari TJBA udah naik tol, aman dan tenteram... TERUS SALAH KELUAR LAGI ANJIRLAH EMANG SAMPAH BANGET GUE DAN TEMEN GUE. Untung gak nyasar, sama aja gitu keluar tol dan dalem tol huhuhu bodoh capek. Terus yaudah makan di KFC deket rumah abis itu gue pulang, tepar.

Btw, gue jadi keinget deh gue pernah deket ama cowok yang tinggal di sekitar TJBA dan men... HONESTLY ITU JAUH BANGET NGGAK BOHONG DAN SUMPAH GUE BARU SADAR GUE TERNYATA SENGEREPOTIN ITU JADI MANUSIA HUHU DAMN U THA FOR BEING SUCH A SPOILED BRAT. Sekarang udah nggak gitu kok mudah-mudahan... Terus yaudah deh wkwk gue cuma bisa minta maaf ke orang tersebut lewat sini. And yes I miss writing here. Sebenernya pengen ngetik banyak banget tapi nggak enak nih gue belom potong kuku haha nanti yaw abis gue potong kuku gue cerita yang aneh-aneh lagi.

Dan minggu ini ditutup. Dadah!

2 comments:

  1. Blognya jgn diubah jd fashion blog ya kak, nanti aku gabisa baca-baca lagi:(







    Hahahahahahaha

    ReplyDelete
  2. Lagian kalo aku mau ngeblog fashion apa? :-( Bahkan selera dan intuisi fashion anak SMP jaman sekarang masih lebih bagus dari aku </3

    ReplyDelete