Wednesday, October 8, 2014

Rasanya Bye

Pernah gak nonstop depan laptop dari jam 8 pagi sampe jam 6 sore? Bukan, bukan nonton TV series atau buka-buka youtube atau apapunlah yang menurut lo menarik. Ini full ngeliatin MSWord, bolak-balik buka file, ampe bingung ini sekarang lagi ngerjain laporan praktikum atau tugas matkul lain. Rasanya ingin meledak saja. Bye.

Pernah gak didesak mengambil keputusan yang berhubungan dengan keuangan? Masalahnya ini bukan uang lo, lo cuma dititipin uangnya. Dan sebenernya bukan gue yang punya kendali atas keputusan itu. Tapi kalo misalnya overbudget, gue yang disuruh nombokin dulu. Rasanya ingin memeras dompet saja. Bye.

Pernah gak semua orang sibuk dan ilang-ilangan? Terus lo sendiri juga sebenernya sama aja, tapi lo boss mereka. Di satu sisi lo berharap lo bisa mengandalkan mereka tapi apa daya mereka juga punya kesibukan lain yang harus jadi prioritas nomor satu, yaitu akademik. Rasanya ingin membelah diri saja. Bye.

Pernah gak lagi kesel sama banyak orang terus tiba-tiba the one you can count on juga ikutan rese? Sebenernya gak rese juga sih, tapi berhubung sumbu emosi lagi sependek kaki semut, semua juga terlihat salah di mata gue. Rasanya ingin ngomel saja. Bye.

Pernah gak lagi pusing ama semua hal di atas terus baca komentar orang di group line tentang sesuatu yang terkesan mendadak padahal sebenernya dari kemaren-kemaren udah dikasih tau tapi mereka aja nggak pay attention? Bahkan sebenernya nggak mendadak kalo mereka semua mau ngeluangin waktunya sebentar. Tapi kan manusia emang terlahir untuk memenangkan egonya masing-masing dulu, baru ngeliat ke orang lain. Karena mayoritas orang sukanya protes dulu kalo ngeliat hal yang nggak wajar, bukannya dipikir kenapa ketidakwajaran itu tidak terjadi. Iya, termasuk gue juga kok. Rasanya ingin teriak di depan orang-orang seperti tadi saja. Bye.

Pernah gak rasanya tugas diselesaikan satu tumbuhnya seribu? Tapi badan rasanya udah nggak sanggup kalo harus begadang. Udah mana ujian di depan mata. Tapi semuanya harus diurusin dan kelar-kelar. Kapan belajarnya? Udah gitu laptop error gak mau nyambung ke wifi lain selain wifi kosan, rumah, dan rumah nenek. Gimana mau ngerjain tugas? Rasanya ingin berubah jadi robot saja. Bye.

Gila dah ini keluhan gue belakangan ini. Se-chaos itu semua aspek kehidupan wq. Lebay. Tapi serius sih ini gue selangkah menuju ngomelin semua orang yang nggak bersalah terus ujung-ujungnya mewek di pojokan sambil makan eskrim atau coklat sebagai mood booster. Dan partner senang-senang malah lagi menyebalkan (okay well actually he's not that annoying but I'm so cranky lately). Rasanya ingin mengurung diri di kosan nonton TV Series ampe bosen. Bye.

1 comment: