Sunday, October 19, 2014

Senang-Senang!

Percaya gak, dua tahun yang lalu, Oktober 2012, adalah pertama kalinya gue ngeliat parade wisuda ITB? Dan percaya gak, dua tahun lagi, inshaaAllah akan giliran gue yang diwisuda? Yes, time flies way too fast. Dua tahun yang lalu, cuma ngeliatin himpunan keluar dari tunnel, ngucapin salam-salam himpunan mereka, terus nonton mereka perform di gerbang depan. And honestly I amazed. Seniat itu loh orang-orang buat ngarak. Terus tahun lalu, sudah mulai ikutan jadi massa kampus yang ngarak, walaupun belum resmi jadi bagian dari himpunan. Inget banget betapa rempongnya jadi LO wisudawan yang kebetulan juga asisten lab, jadi bunga dan ucapan selamatnya bejibun.

Dan akhirnya sampailah kita di tahun 2014. Wisuda April, gue pake kostum sailormoon karena harus perform dan temanya adalah Jepang. Wisuda Juli, gue pake baju adat Toraja karena tema wisuda himpunan gue Toraja. Wisuda Oktober, pertama kalinya gue nggak in charge apapun di hari wisuda, cuma jadi massa biasa yang pake jahim dan pake pernak-pernik berbau tema wisuda sekarang, Plants vs Zombie. Kalo kata temen gue, tema wisuda yang sekarang adalah tema yang paling seru walaupun tema dari terpusatnya paling ngebosenin. Emang sih, tema yang sekarang paling out of context, tapi kalo kata ketua wisudanya, yang penting senang-senang bersama :-)

Kemarin gue sampe kampus jam 12.30, ke himpunan dulu. Terus ternyata pada bikin pernak-pernik buat massa yang mau ngarak, akhirnya bikin bando bunga. Lucu banget deh gemes. Abis dari sana kami langsung ke Saraga buat penyambutan. Jangan tanya panas apa nggak disana. Panas banget gak ngerti lagi. Kebetulan deket himpunan gue ada himpunannya Devi ama Udin, akhirnya kami ketemu terus foto-foto, terus nyariin anak 61 lainnya dan ketemu Copi. Yaudah deh akhirnya kami berempat foto-foto. Gila nggak kerasa banget sekarang kalo foto jahimnya udah beda-beda.

Wisudawan TI-MRI baru keluar dari tangga spiral Sabuga jam 3 sore kalo nggak salah, terus harus ngantri keluar gitu deh karena kami urutan tengah-tengah. Yaudah deh, akhirnya pada nyanyi-nyanyi berbagai lagu himpunan, terus ada lagu request dari wisudawan juga yaitu Best Day of My Life sama Under The Sea. Sumpah nggak bohong seru banget. Senang. Semua orang nyanyi-nyanyi. Bahkan anak 2013 yang ikutan ngarak juga nggak kalah semangat, padahal mereka pake kostum Plants vs Zombie. Gemes banget nggak ngerti lagi.

Terus ngarak deh. Sering banget berentinya. Untung gue bawa tongsis terus akhirnya jadi foto berkali-kali, sama para performer juga. Gemes banget deh pokoknya. Terus mereka perform dan menurut gue perform mereka bagus kok, mengingat waktu latihan yang singkat. Story linenya juga bagus, gabungan PvZ sama cerita perjuangan 10 November. Lucu banget nggak ngerti lagi. Abis itu prosesi lempar toga di Tugu Soekarno dan dilanjutkan dengan wisudawan main balon air di depan himpunan. Gak kerasa banget kakak-kakak yang kemaren menyambut di himpunan udah mulai pergi satu persatu buat menjalani step kehidupan mereka selanjutnya. Time flies indeed.

Walaupun nggak juara, yang penting senang-senang! Terimakasih untuk ketawa-ketawa dan nyanyi-nyanyinya, MTI! For more pics: @mti_itb

w/ Naad & Ninik; depan himpunan.
w/ Icul&Naad; Saraga supa hot
MTI PvZ yeay! Gemes banget sama bandonya :3
w/ Udin, Copi, Devi; kangen!
Saat lagi ngantri arak-arakan. Yap yang dipojokan itu walnut di PvZ.
Super happy faces! Iya yang di belakang itu ceritanya zombie
WOY GEMES WOY ADA LITERALLY CABE BENERAN HAF PENGEN BAWA PULANG
Masih ngga ngerti kenapa mereka mau aja dipakein kostum kaya begitu wkwk
Avanti!

1 comment: