Sunday, December 14, 2014

Junior Highschool Bolang Mate

It's not an ordinary Saturday for me. Bangun-bangun nggak enak badan, darah rendah kumat dan masuk angin, terus kram karena mau dapet. Sumpah gue bener-bener nggak selera makan apapun kemaren pagi sampe siang. Terus pas gue bilang ke dia kalo gue lagi sakit, dia ngasih beberapa saran tapi guenya batu nggak mau dengerin gitu terus dimarahin ha ha ha. Sumpah gue udah mau ngambek tuh akhirnya gue tidur daripada bete. Tapi tetep aja karena nggak enak badan, baru setengah jam tidur udah kebangun lagi. Dan akhirnya gue minta dibawain roti ama dia. Yaudah deh akhirnya dia dateng bawain roti banyak banget sama bear brand.

Setelah disamperin, gue cuma nonton masterchef junior terus favorit gue pulang satu per satu, tinggal Logan yang masuk ke final. Huf gemay banget nggak ngerti lagi. Tiba-tiba Intan nge-line gue bilang kalo dia mau ke Bandung sama Nana dan Faris. Mereka bilang mau ngopi-ngopi. Yaudah deh akhirnya gue ikutan wq *giliran diajak jalan langsung sembuh* Jadi mereka nyewa mobil gitu dari Nangor, terus mau ngopi di Selasar Sunaryo. Bahasan malam itu: teman rasa pacar vs pacar rasa teman. Terus kesimpulannya... pacar rasa pacar *YAIYALAH*

Yaudah deh abis dari sana terus pindah tempat gitu mau makan soalnya. Terus kami ke Warung Lela, jualnya mie ayam gitu murah deh terus tempatnya juga lumayan. Disana gue mainin Tinder Intan ama Nana hahaha seru juga ya ala ala SMP gitu chat sama orang nggak dikenal. Yang gue masih gak habis pikir masih aja ada cowok yang pasang foto ama cewenya terus malah mainan Tinder. ADA YANG BAHKAN UDAH PUNYA PACAR MALAH MAIN TINDER, NYAPA-NYAPA CEWE PULA. Dan ternyata... banyak anak ITB ama anak Unpad HAHAHA yha gapapa namanya juga usaha. Gue nemuin beberapa temen gue disana.

Selesai makan udah jam 10an terus bingung mau kemana. Udah ada beberapa tempat gitu tapi akhirnya ke Caringin Tilu! Oiya, sebelumnya gue perlu ngasih tau jenis kendaraan yang digunakan. Mobil yang dipakai untuk bolang kali ini adalah Datsun... entah tipe apa. Manual gitu, terus rem tangannya kaya rem tangan truk wqwq. Pintunya kalo ditutup kaya pintu angkot gitu bunyinya, kenceng banget nggak ngerti lagi. Terus mesinnya kaya pake mesin diesel soalnya bunyinya kenceng banget... jendela belakangnya bahkan masih pake roll gitu bukan yang dipencet. Absurdlah pokoknya. Terus pas mau kesana sebenernya udah rada deg-degan soalnya mobilnya emang agak gimana gitu kalo dipake nanjak. Oh satu lagi, mobilnya masih baru banget, katanya mobilnya baru disewain tiga kali dan kami yang ketiga. Berbekal doa, berangkatlah kami ke Caringin Tilu.

Awalnya masih biasa aja soalnya kan jalannya masih rata, terus lama-lama mulai nanjak tuh. Nah pas nanjak sebenernya udah mulai deg-degan soalnya gelap banget dan berkelok-kelok, tanjakannya juga mulai curam. Sampai di satu titik, kami papasan sama mobil lain dan mobil kami harus berenti dulu. Terus pas mau jalan lagi... mobilnya sempet agak mau mundur gitu HAHAHA sumpah gue udah panik sebenernya. Tapi alhamdulillah akhirnya sampai di tempat tujuan. Lucu sih sebenernya mereka semua udah pernah kesana kecuali gue, terus yaudah deh akhirnya mereka kesana karena nemenin gue... Disana minum yang hangat sambil liat pemandangan (and believe me, bagus banget!) Terus balik deh.

It's funny. After all these years, orang-orang yang jadi teman bolang lo nggak jauh-jauh dari mereka. Kalo waktu SMP bolangnya ke mall naik busway, sekarang udah nyewa mobil jalan-jalan keliling kota orang :-) Some habit doesn't change, right?

Hi Bandung!
Credits to @aprilianala
Time flies!
Partner bolang!

No comments:

Post a Comment