Wednesday, May 13, 2015

One More!

Dan akhirnya tibalah di saat paling berbahagia, yaitu liburan. Nggak deng, belum liburan. Sekarang masih long weekend, minggu depan baru mulai libur. Tapi yang paling membahagiakan adalah semua tugas sudah selesai dan sudah dikumpulkan sesuai waktunya. Sekarang sisa satu ujian lagi and yes I'm done with the 6th semester. And I'll start my internship in about two weeks. Yaay!

Dan untuk menyambut waktu liburan, gue mulai mencari drama korea yang bisa gue tonton selama liburan singkat ini. Iya liburnya singkat banget cuma seminggu lebih dikit soalnya kalo udah mulai magang kan udah nggak bisa leha-leha lagi. Pilihan pun jatuh ke Kill Me, Heal Me. Gue baru download satu episode sih dan kayaknya seru. Gue sebenernya pengen nonton lagi yang lain tapi nggak tau mau nonton apa karena kesibukan semester ini benar-benar bikin hidup jadi super kuper.

Terus sebenernya di musim UAS ini gue lagi sering banget nonton Detective Conan. I would like to write a review about that but I don't have time. Sekarang hidup rasanya malas sekali buat ngapa-ngapain, paling tidur doang. Ngetik pun sebenernya udah super males banget tapi rasanya nggak afdhol aja kalo belum cerita disini. Gue juga pengen cerita hal lain lagi tapi dibutuhkan konsentrasi luar biasa untuk menulisnya, jadi enakan nanti aja saat gue punya banyak waktu senggang.

Btw sejak minggu ujian gue jadi balik tiap minggu hahaha. Minggu ini tapi malah nggak balik, padahal minggu ini ada long weekend. Sangat tergoda untuk balik tapi ditawarin buat ke luar kota juga ama temen. Terus sekarang malah jadi galau karena rasanya long weekend mau tidur doang, membalas malam-malam tanpa tidur yang dilewati selama satu semester.

Oiya, sekarang gue sering kebagian tugas buat ngerapiin tugas. Dan sebenernya, ngerapiin tugas sangatlah melelahkan kalau kamu super perfeksionis dalam hal keseragaman sesuatu. Gue sadar loh kalo ada titik mulai ngetik yang berbeda antar paragraf. Sebagai pecinta keteraturan, gue bisa setengah jam sendiri buat ngerapiin visio yang gue bikin. Walaupun ada auto arrange, tapi tetep aja gue suka merasa kurang pas ama pengaturannya terus akhirnya gue ngerapiin lagi sendiri. Masalahnya adalah, laptop gue sudah tua dan sudah mulai suka not responding. Titik terpanik adalah saat lagi rapiin laporan dan belum di-save, tapi muncul not responding. Sumpah deg-degannya lebih lebih dibanding nunggu pengumuman hasil ujian.

Sebenernya gak tau lagi mau nulis apa. Badan lagi super nggak enak, padahal baru mulai libur. Selamat menempuh akhir semester semuanya!

No comments:

Post a Comment