Friday, July 17, 2015

Sebulan

It's already malam takbiran here. Maaf ya nggak sempet nulis apapun selama bulan puasa ini. Entah kenapa lagi kurang mood buat ngetik-ngetik hahaha. Liburan ini diisi dengan nonton drama Korea dan serial TV baru. Dan ada beberapa bukber dengan teman-teman zaman SMP dan SMA. Bulan Ramadhan ini juga diisi dengan magang, seperti yang telah gue ceritakan di post sebelumnya. I'm happy. Like, really really happy. Dan gue kembali diingatkan kalau bahagia itu sederhana. Sesederhana bertemu dengan teman lama, sesederhana tertawa dengan teman-teman hingga larut malam, sesederhana membaca buku yang kau suka, sesederhana mendengarkan lagu yang menggambarkan perasaan hati yang berwarna.


Banyak sekali yang ingin diceritakan. Sebanyak itu. Setiap bukber punya cerita mengesankan yang berbeda karena dilakukan bersama orang yang berbeda. Bukber pertama sama Hanny dan Dena; bukber kedua sama Didi, Tika, Shifa, Sofi, dan Ipang; bukber ketiga sama Departemen CBU; bukber keempat sama Intan dan Mamat; bukber kelima sama htrqs; bukber keenam sama duri-duri kesayangan. Terus jadi mikir aja, dulu waktu satu sekolah, ketemu sama mereka udah kaya makan, tiap saat. Terus sekarang bahkan ketemu cuma kalo bukber, itupun kalo orangnya juga bisa dateng. Muka lama akan berganti dengan muka baru. Muka baru pun akan menjadi muka lama, lalu tergantikan. Tapi kalau mereka sudah di hati, mau ada prahara apapun, mereka akan tetap punya satu tempat tersendiri di hati.

Tau nggak apa yang paling gue seneng dari ketemu teman-teman lama? Obrolannya. Karena sekarang kuliah di bidang yang berbeda, jadi dapet banyak ilmu baru juga hahaha. Ini salah satu alasan gue bersyukur punya teman-teman yang gak cuma ngerti tentang dandan dan cowo doang, jadi bisa tukeran ilmu hahaha. Tapi sayangnya hampir semua orang jadwal magangnya beda-beda dan pada ada KKN pula, jadi susah banget ngatur jadwal liburan bersama ataupun buat sekedar ngumpul. Terus imbasnya jadi ke liburan gue deh hiks jadi pada nggak bisa diajak berlibur.

Anw, masa The Princess Diaries ngeluarin buku baru. Judulnya Royal Wedding. Jadi ceritanya Mia udah lulus kuliah, bahkan udah 26 tahun, terus mau nikah sama Michael. Nyaw. Kaget banget setelah hampir 7 tahun tiba-tiba muncul lagi bukunya. Padahal gue kira bukunya udah tamat. Terus ada Michael and Mia's Super Awesome Wedding Playlist, click here! Dan super senang karena ada lagu Don't Go Breaking My Heart!!!!!!!!! I personally really like that song because Anne Hathaway sang that song once in one of her movie (featuring Jesse McCartney). And since she also took the role as Mia Thermopolis, I think there's a connection. Yes, I know it's kinda maksa but well, who are you to judge? Pokoknya gue senang ada lagu itu. Period. Terus Ika Natassa juga ngeluarin buku baru!!!! Judulnya Critical Eleven. Wush selalu senang dengan buku yang berhubungan dengan penerbangan dan pilot gitu. Tadinya udah berusaha PO buku tapi apa daya kalah gercep, akhirnya harus nunggu sampai awal bulan depan. Terus gue sekarang lagi suka dengerin lagunya Maliq yang judulnya Semesta. Suka banget entah kenapa hahaha. Hampir tiap pagi pas berangkat ke kantor gue dengerin lagu itu.

And that's it! Taqabalallahu minna waminkum. Mohon maaf lahir dan batin. Minal aidin wal faidzin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H! Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT dan ke depannya kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Untuk menyambut hari kemenangan ini, mari buka lembaran baru dengan yang baru!

No comments:

Post a Comment