Saturday, September 19, 2015

Kesukaan

Sebelumnya gue mau curhat kalo gue bete banget karena sekarang blogspot belakangnya pake .co.id, udah bukan .com lagi hixx. Karena selama ini sudah terlalu terbiasa dengan .com dan sekarang harus berubah huhu sebel. Anyway, di waktu gue yang kosong ini (dan percayalah belakangan ini gue jarang banget dapet waktu kosong), gue mau nulis aja tentang hal apa saja yang belakangan ini gue sukai.

Prolog dulu ya. Jadi awalnya gue denger lagu ini di mobilnya Meiggy. Waktu itu kami mau makan bakmie, tadinya mau nyobain Bakmie Gang Luna tapi kebetulan tutup, akhirnya makan di Bakmie GM ((akhirnya ada di Bandung, tepatnya di Ciwalk). Terus entah kenapa lagunya melekat banget di otak gue terus yaudah deh jadi suka banget ama lagu ini. Dan lagu tersebut adalah... One Out of Two-nya Breakbot. Enak deh super suka. Terus waktu itu lagi iseng buka-buka youtube terus gue jadi sampai ke Passion Pit dan kepincut sama tiga lagu mereka, yaitu Lifted Up (1985), Where the Sky Hangs, sama Carried Away. Paling suka ama yang Carried Away sih, suka sama semua bagian dari lagunya, termasuk vclipnya. Lagunya terdengar menyenangkan walaupun sebenernya liriknya sebenernya agak sedih huf. Terus gitu apa lagi ya, gue juga lagi suka Poison-nya Rita Ora, terus Shut Up and Dance-nya Walk The Moon. Lagunya Jess Glynne juga gue suka, yang Don't Be So Hard On Yourself. Terus ada satu lagi lagu yang stuck banget di otak gue, padahal sebenernya gue sebel ama lagu ini karena menurut gue lagunya super cheesy. Tapi karena nadanya catchy banget dan waktu rakor Ino nyanyiin itu terus di belakang gue, akhirnya jadi terngiang-ngiang terus sama lagu itu. Dan lagu tersebut adalah... Cheerleader-nya Omi.

Ngomong-ngomong soal Ino, ada cerita lucu. Jadi waktu itu gue karaokean ama temen-temen, salah satunya Ino. Terus dia bilang kalo dia baru pertama kali denger lagunya Hivi yang Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi. Setelah karaoke, kalo di himpunan dia suka mau nyanyi lagu itu tapi lupa bagian depannya, akhirnya dia nanya ke gue atau orang-orang yang ada di sekitarnya kayak Ega. Suatu hari, dia nanya "Tha, gimana lirik lagunya wifi?" Gue bengong.... terus gue baru sadar kalo ternyata maksudnya hivi :( Capek banget punya teman sedepartemen macem gini.

Terus gitu apa lagi ya. Gue lagi suka makan di luar, tapi cobain beberapa tempat makan yang ada di Bandung gitu, gak cuma yang deket kosan doang. Waktu itu gue nyobain makan Sate Anggrek, enak loh. Murah dan dapet satenya gede banget. Terus gue akhirnya mencoba Nasi Bistik Astana Anyar. Gue sih suka ya, hahaha walaupun nasi gorengnya gak pake kerupuk, tapi diganti oleh kerupuk kulit ayam nyam enak. Terus semalem gue baru nyobain Bakmie Tasik, gue gak ngerti itu daerah mana tapi deket Paskal gitu. Kalo kata Meiggy ama Lala, enaknya kerasa pas makan kedua kalinya :( Tapi sayangnya semalem darah rendah gue kambuh dan hampir pingsan, jadi gue nggak bisa menilai enak atau nggak, karena gue makan setengah udah gak napsu huhu. Oiya beberapa minggu yang lalu gue juga ke Martabak Andir dan.... ketemu 10 orang lebih anak ITB dalam satu malam. Tapi emang enak banget sih martabaknya huhu. Belinya ampe dua loyang padahal cuma berempat, akhirnya kekenyangan parah dan gak abis, terus sisanya dikasih ke penjaga kosannya Petra. Waktu itu gue ke Andir sama Petra, Icun, dan Anung. Terus gue udah nanya ke temen-temen gue dimana lagi tempat makan enak di daerah Bandung dan sudah mendapat banyak rekomendasi. Jadi, siapa yang mau menemani gue buat kuliner? :)

Gue juga baru selesai baca Critical Eleven. Hm gue bingung sih gimana menilainya. Konflik bukunya gak bisa dibayangkan karena yah gue gak pernah kepikiran kalo suatu hari gue ngalamin kejadian kaya gitu. Tapi sedih sih lumayan. Dan menarik menurut gue. Gue bacanya cepet banget waktu itu, padahal harusnya hari itu baca TA buat bikin review. Gue sebenernya lagi nyari banget Fangirl-nya Rainbow Rowell karena tiap mau beli pasti kehabisan dan giliran ada bukunya malah gak ada uangnya hiks. Nggak jodoh banget. Gue belum update tentang buku lagi sih belakangan ini, karena belum sempet ke toko buku.

Hm apa lagi ya. Sekarang lagi rame banget orang pada nonton Maze Runner yang kedua sebenernya, tapi gue malah belom nonton. Tapi gue udah nonton Man from U.N.C.L.E dan menurut gue... kocak. Gak terlalu rame sih tapi gue banyak senyum-senyum sendiri nontonnya karena ini cerita tentang secret agent gitu tapi kelakuannya kocak hmhmhm. Gue juga pengen nonton film Thailand di Blitz, judulnya Heart Attack kalo nggak salah. Nanti deh gue nonton kalo ada waktu senggang.

Terus gue mau ganti kartu hp gue jadi 4G karena sekarang di Bandung sudah bisa 4G dan kata Eca cepet banget koneksinya. Terus ada paket 100rb dapet 8GB, 4GB di 4G dan 4GB di 3G. Kayakna gak akan keabisan paket lagi deh, hahaha. Sebenarnya banyak sekali cerita dan keluh kesah semester ini, tapi lebih baik disimpan dalam hati saja. Menuliskan hal-hal menyenangkan seperti ini somehow menyadarkan gue kalau my life is full of loveliness but I'm focus on the stress. Well, don't be. Enjoy the ride kalau kata Krewella.

1 comment:

  1. DENALIA SIAP MENEMANI MAKAN DI BANDUNG YUHUUUUUUUUUUUUUUUUUU.
    Aku blm nonton man from U.N.C.L.E nih di Solo pas mau nonton filmnya sudah hilang dari bioskop huhuhu

    ReplyDelete