Sunday, December 6, 2015

12/12

Dan sampailah kita semua di penghujung tahun ini. Geez, time flies way too fast. Yes I know, I used that phrase since I was in college. And like almost always, I don't even know why I'm here now. Ini hanyalah salah satu bentuk distraksi saya untuk menunda belajar, padaha besok ada ujian. Mantap banget nggak sih? Udah masuk minggu UAS aja. Semester 7 udah mau selesai. In fact, this would be my last semester with my major. Semester depan rata-rata udah abis sksnya, tinggal TA doang. Ada sih beberapa yang masih akan ambil matkul tapi cuma matkul-matkul pilihan gitu biasanya, atau bisa juga kalo mau nyuci. Bahkan kalo nggak salah baca jadwal sih, gue terakhir ujian semester ini tanggal 14 nanti HA. 8 hari lagi. Sebenernya masih ada presentasi KP dan proposal TA tapi yang itu belum keluar tanggalnya hmhmhm.

Anyway, kahim baru sudah terpilih, presiden KM baru juga sudah terpilih. Selamat untuk para pemimpin baru di MTI dan KM-ITB! Semoga amanah, semoga lancar segala urusannya. Dulu gue selalu ngerasa kalo yang ngejabat-ngejabat ketua gitu tuh tua banget. And now it hits me, I'm old. Sekarang udah jadi swasta, yang dibahas sekarang udah TA dan mau ngapain kalo lulus. Bahkan temen gue ada yang udah mulai apply buat S2. Bahkan, Dena udah sidang skripsi dan udah lulus, tinggal ujian akhir (gue sejujurnya kurang ngerti sistem FK), dan di namanya sekarang udah ada gelar S.Ked. Mantap banget nggak sih?!?!?!?! Surely, I'm a proud best friend. Terus Shifa juga udah mulai ngambil data buat penelitian, dia rencananya sidang awal tahun depan. Gila ya orang-orang pada gercep banget hahaha. Sangat bangga punya sahabat-sahabat kaya mereka. Hanny juga sudah mulai nyusun hwe, gue juga udah mulai. Semoga semuanya lancar aamiin!

Gils banget ya udah Desember aja, tahun depan udah masuk 2016. Awal tahun depan udah IECOM lagi aja, terus bakal ada kulker, terus lanjut LPJ BP aaaa gak kerasa banget udah mau turun aja. Terlalu banyak cerita dan pengalaman selama jadi pengurus, kapan-kapan gue ceritain deh. Terus kemaren gue nonton Smilemotion sama Icun, Petra, Ino, dan Anung. Sebenernya ada Mutia dan pacarnya, serta Aldi dan pacarnya juga, tapi yang pacaran pada pisah sama kami :-) Terus pas Raisa agak krik-krik karena gue nggak kenal lagunya HE. Pas Sheila on 7 langsung semangat loncat-loncat huwww selalu senang nonton mereka. Selalu baper inget zaman SD pas mereka lagi ngetop banget, terus lagunya muncul di TV terus buat jadi soundtrack sinetron. Terus setelah mereka, ada Nidji. Parah sih ini pertama kalinya gue nonton Nidji live terus ternyata lagunya enak banget buat loncat-loncat HE seru banget, langsung flashback ke zaman SMP. Ada temen gue yang ngefans banget sama Nidji. Dan setelah diingat-ingat lagi, umur lagu-lagunya ada yang udah lebih dari 10 tahun HUHU kemana saja waktu berlalu. Kayanya dulu masih jadi bocah, mana mikirin abis lulus mau kemana. Terus sekarang pikirannya udah banyak banget kemana-mana. Abis kuliah mau ngapain, kalo lanjut kuliah mau kemana, kalo kerja mau dimana, kapan ketemu jodoh, dan berbagai pertanyaan hidup lainnya.

Terus gue kemaren iseng download Duel Otak *akhirnya* Gue sebenernya agak nggak setuju sama namanya, karena menurut gue kalo lo mau duel otak beneran, lo mainnya Brain Wars. Duel Otak more like duel pengetahuan umum. Terus yaudah deh jadi main sama beberapa orang yang random gitu, terus ada yang ngajak kenalan. Buset dah bener-bener. Terus yaudah sih sebenernya hahaha gue juga nggak ngerti kenapa gue ampe cerita gituan disini. Oiyaa, Peanuts, yang punya Snoopy, mengeluarkan film tentang Snoopy yaaay dan gue sangat senang mendengarkan soundtrack-nya, yaitu Better When I'm Dancing - Meghan Trainor. Lagunya sangat menyenangkan menurut gue. Terus gue juga semakin jatuh hati sama Passion Pit, gue lagi suka banget denger lagunya yang judulnya Until We Can't. Entah mengapa menurut gue lagu-lagu mereka sebenernya lagu sedih tapi selalu berhasil mengemas lagunya menjadi lagu yang cenderung upbeat. Oh iya, sekarang gue juga mulai nonton Friends. Terus kecanduan. Cuma jadul gitu ya haha yaiyalah orang umur episodenya seumuran sama gue. Tapi menarik sih ceritanya haha. Terus gue juga mau nonton Star Wars karena filmnya yang baru akan keluar dalam waktu 2 minggu **anaknya sangat mudah terbawa arus**

So that's it. Selamat minggu UAS semuanya!

No comments:

Post a Comment