Wednesday, December 16, 2015

... But Not Really

Now playing: Carried Away - Passion Pit
Entah udah berapa ribu kali dengerin lagu ini selama semester ini. I personally love this song, the rhythm, though the lyrics is kinda sad. Anyway, this semester should be done now, but not really.



Masih ada dua tubes yang baru dikasih di awal minggu ini, padahal Senin kemarin adalah UAS terakhir di semester ini, which could be my last exam in this college life. Tapi kemarin ada kelas tambahan buat salah satu matkul, terus disuruh pilih antara bikin candi bikin tugas atau langsung ujian aja. Ya jelas pada milih tugaslah, karena kemaren udah nyobain UTS matkul itu dan ternyata bye banget. Tiada kata yang dapat menggambarkan kesedihan pasca UTS. Jadi akhirnya dikasih tubes, dalam waktu seminggu harus ngumpulin 3 dokumen terkait bidding dan kontrak. Ralat deng masih ada satu tugas lagi, tapi cuma bikin project charter aja sih. And this semester would be done soon. Basi banget kalo gue bahas soal waktu berlalu dengan sangat cepat blablabla I've written 'em thousand times here.

Terus tadinya kemarin gue mau balik ke Jakarta, karena mau ketemu Dena yang lagi pulang. Tapi ternyata gue terkena musibah, yaitu dompet gue hilang. Terus sampai sekarang gue rasanya kayak masih di awang-awang. Masih agak nggak percaya. Jadi ceritanya gue lagi abis ambil duit di ATM, terus gue mau naik angkot buat ke travel. Terus pas mau turun dari angkot, gue mau ambil uang buat bayar angkot dan ternyata dompetnya udah nggak ada. Akhirnya balik lagi ke ATM tempat gue ambil uang dan ternyata nggak ada juga disana. Gue rasa jatoh sih pas gue mau masukin ke tas, karena gue masukinnya buru-buru gitu. Yah mungkin belakangan ini gue lagi kurang beramal, jadi diikhlaskan saja. Sempet sedih karena kartu pelajar gue jaman SMP dan SMA ikutan ilang, terus ada flashdisk juga. Padahal flashdisk-nya dari bokap pas gue masuk kuliah. Jadi tadinya itu punya bokap gue, terus gue emang udah suka banget ama flashdisk itu. Terus pas gue masuk kuliah gue bilang ke bokap gue kalo gue mau flashdisk terus dikasih deh. Padahal flashdisk-nya udah jadi flashdisk sejuta umat hahaha, semua orang kayanya pernah minjem deh. Tapi ya sudah, inshaa Allah nanti diganti dengan yang lebih baik. Aamiin.

Terus gue udah presentasi KP ke dosen penguji, tinggal presentasi ke dosen pembimbing. Terus presentasi proposal TA belum ada kabarnya karena beliau masih di luar negeri, jadi tanggal liburan masih sangat tentatif. Terus kemarin abis presentasi masih ada yang harus direvisi, ditambahin sih lebih tepatnya. Alhamdulillah nggak disuruh ngerjain ulang hahaha. Panik juga kalo harus ngulang bikin model gitu-gitu. Sebelum presentasi KP, gue akhirnya mengalami panic attack semester ini. Rasanya panik banget sampe nggak bisa tidur. Padahal pas presentasi biasanya aja ha ha ha nggak gimana-gimana. Sebenernya salah satu alasan paniknya adalah karena dosen pembimbingnya nggak pernah ngasih feedback apapun, jadi agak gimana gitu pas tau kalo harus presentasi ke dosen penguji dulu. Terus sekarang gue rada deg-degan juga sih mau presentasi ke dosen pembimbing hahaha. Terus pas ditanya ama pengujinya, kamu nggak lanjutin ini ke TA? Terus beliau bilang kalo sebenernya case-nya ini sangat berpotensi buat jadi TA.

Duh sebenernya tadi gue kayanya mau cerita hal lain lagi tapi tadi gue harus mengerjakan yang lain dulu, terus lupa mau nulis apa huhu. Sebel banget deh kalo lagi kaya begini. Padahal gue lagi pengen banget bercerita di sini. Sebenernya belakangan ini banyak banget kejadian yang dapat dideskripsikan dengan judul di atas. Gue selalu menggunakan frase di atas untuk tiap hal yang bisa dibilang harusnya-sih-begini-tapi-karena-satu-dan-lain-hal-jadinya-begitu. Contohnya ya kaya sekarang, harusnya udah kelar segala urusan semester ini tapi ada banyak tugas last minute. Dan berbagai cerita lain yang nggak bisa disebutkan disini. Atau mungkin bisa diceritakan disini tapi belum saatnya.

Selamat akhir semester / akhir tahun semuanya! Semangat sebentar lagi liburan!

No comments:

Post a Comment