Sunday, December 20, 2015

Gloomy

I hate myself when I'm alone. Inilah alasan kenapa gue sampe nginep di Jatinangor di dua malam terakhir. Selain karena jenuh dengan segala aktivitas yang ada di Bandung, yang mostly berhubungan dengan kampus dan perkuliahan, gue lagi ngerasa "berbahaya" kalo lagi sendirian. Berbahaya gimana? My mind will start to wander. Dan seringkali, pikiran yang muncul itu malah jadi pikiran negatif. And I hate myself when I'm being a negative person.

Belakangan ini gue ngerasa lagi sangat gloomy. Apa-apa jadinya mellow. Bayangin aja, gue cuma nonton drama korea, di bagian yang sebenernya nggak sedih sama sekali, cuma scene mereka lagi flashback masa kecil, terus gue nangis ampe heboh banget. Sumpah lebay abis wakakaka males banget ama diri ini. Oh ya, gue abis nonton drama She Was Pretty. Hm lucu sih sebenernya. Lucu banget malahan. Tapi gue fall too hard ke tokoh cowo keduanya, jadinya gue sebel ama ending dramanya karena si pemeran utama cewe akhirnya sama si pemeran utama cowo. Gue pribadi rada males ama si pemeran utama cowo karena menurut gue nyebelin banget hhhh tipikal cowo yang dingin misterius gitu tapi cuma ke orang-orang tertentu doang pret sebel banget ha ha ha. Mungkin gue juga baper karena pemeran utamanya gak secakep si tokoh cowo keduanya, yaitu Siwon. Percayalah kawan, Siwon edisi nggak shave sangat menggetarkan jiwa dan raga. Dan pada akhirnya, gue bahkan nggak nyelesain nonton hixx karena udah keburu bete. Ralat deng, ada episode yang gue skip karena gue capek nontonnya he. Tapi lumayan sih ada plot twist-nya gitu.

Terus gitu apa lagi ya? Gue pusing karena banyak yang harus gue kerjain tapi gue sebenernya udah jenuh banget liat Ms Word di laptop gue hix. Gue sangat ingin pulang tapi kalo pulang pasti makin nggak produktif padahal masih banyak banget yang harus dikerjain di akhir tahun ini. Sebenernya salah gue juga sih karena malah nonton korea, bukannya ngerjain yang harusnya gue kerjain. Tapi ya itu tadi, udah terlalu jenuh jadi bye banget deh ngerjain segala hal. Sebenernya salah satu penyebabnya adalah karena mood gue yang lagi tidak menentu ini sih. Jadinya apa-apa males dan sedih. Mungkin ini semua pengaruh gue lagi dapet tapi tetep aja biasanya nggak sampe segininya juga!!! Ah entahlah gue juga lagi aneh.

Anyway, hari Jumat kemarin gue lagi gabut terus main snapchat ama Tika. Terus dia ngajak main ke Jatinangor karena dia nggak ada kerjaan. Terus akhirnya gue iyain karena gue juga males di Bandung dan butuh hiburan. Akhirnya gue ke Jatinangor jam 4 sore, setelah mengurus kartu-kartu yang hilang hm. Terus gue sama dia nonton Star Wars VII: The Force Awakens. SERU BANGET WEEEY gue kemana aja ya selama ini nggak pernah nonton hahaha. Gue sebenernya mulai notice tentang Star Wars jaman-jaman mulai suka buka 9gag, tapi nggak pernah terketuk hatinya untuk menonton hehehe Jadinya gue cuma googling doang tentang mereka. Yah gue lumayan ngertilah si ini siapa si itu siapa, siapa yang jahat dan siapa yang baik. Tapi gue nggak pernah nonton. Dan untuk kalian yang bernasib sama seperti saya, percayalah nggak rugi nonton Star Wars VII. Dan nggak perlu nonton yang sebelum-sebelumnya juga karena ceritanya nggak nyambung ama yang sebelumnya. Nyambung sih tapi ini ceritanya udah 30 tahun kemudian, jadi ceritanya udah berganti era.

Besoknya, hari Sabtu, gue balik ke kampus karena ada acara di himpunan. Tapi ternyata sesi yang harus gue datengin itu dibatalin, jadi akhirnya gue gabut hari Sabtu. Dan dari pada hidup gue makin nggak jelas karena gue akan mikir aneh-aneh saat gue sendirian, lebih baik gue kembali lagi ke Jatinangor. Kembali bermain bersama Tika. Isinya cuma cerita-cerita, cerita tentang temen yang udah dilamar, cerita temen yang udah nikah, cerita ini, cerita itu, cerita segala macem deh pokoknya. Untung Tika juga lagi kosong jadi gue bisa nyamperin hahaha. Terus malemnya gue nyobain makan di Che.Co, (katanya sih) tempat makan paling hits di Jatinangor. Tapi iya sih, soalnya kesana ampe waiting list dulu. Terus abis makan disana gue ama dia lanjut nonton Star Wars yang awal-awal tapi gue terlalu tepar, akhirnya gue ketiduran. Terus sekarang udah bangun dan bingung mau ngapain ha ha ha akhirnya gue nulis disini deh karena gue sejujurnya lagi panic attack karena bingung harus ngerjain apa dulu di saat segala hal sudah mendekati deadline. Tika masih tidur, terus kalo gue ikutan diem ntar gue jadi mikir segala macem terus gue jadi gloomy lagi. And I hate myself when I'm being gloomy.

Baiklah sekian celoteh saya pagi ini. Selamat hari Minggu semuanya, selamat beristirahat!

No comments:

Post a Comment