Thursday, May 12, 2016

So Long

IH UDAH LAMA BANGET NGGAK NULIS. Piye kabare manteman? Gue kemarin abis sakit loh, tiba-tiba menggigil, badan gue dingin. Terus demam tinggi 2 hari. Akhirnya cek darah, cek buat thypus ama DBD tapi negatif keduanya. Tapi sekarang gue jadi suka migrain-migrain gitu masa. Seram huf semoga tidak apa-apa deh. Gue sebenernya bingung sih apa yang mau ditulis. Mau nulis tentang kehidupan sehari-hari juga gak banyak yang bisa diceritain. Anyway, semester 8 gue almost officially berakhir loh. Harusnya gue udah kelar bahkan, tapi ada satu ujian yang belum dan gue harus susulan karena kemarin gue sakit. Jadi yaudah deh. Sebenernya gue lagi pengen nulis sesuatu yang bertema gitu, tapi belum dapet mood buat nulisnya.


Anyway, berkat tempat magang gue, gue bisa masuk ke Kampoeng Jazz secara cuma-cuma. Oh so happy. Kenapa gitu? Karena tempat magang gue buka booth disana, terus gue bantu jaga disana deh. Lumayan nonton Maliq yay! Terakhir nonton itu semester lalu, di acaranya anak HI Unpad. Sebenernya ada Andien juga Gue tadinya mau nonton Andien tapi karena gak ada yang nemenin dan gak enak ninggalin booth terlalu lama, akhirnya gue nggak nonton. Padahal katanya Andien dikasih surprise ama suaminya huww iri pisan.

Dan berkat tempat magang gue, gue juga akhirnya nyobain nonton di Premiere aha aha aha. Nonton Captain America: Civil War. Dan menurut gue........... b aja. Gak ngerti ya, mungkin gue berekspektasi terlalu tinggi karena semua orang kayanya ampe nge-praise film itu. Tapi entah kenapa gue nggak dapet klimaksnya. Sepanjang nonton gue nungguin bagian yang "lebih seru" dari scene itu tapi ternyata yaudah weh. Bahkan menurut gue alasan berantemnya pun gak jelas?!?!?!? Maksudnya yang bagian belain Bucky itu hhhh padahal itu semua bisa dibicarakan baik-baik. Well, with great power comes great responsibility, termasuk responsibility untuk ngatur emosi dan menggunakan kekuatan secara bijak ***apaansihtha*** Ya pokoknya begitulah.

Anyway this whole intern thingy kinda consuming my time. Yah berhubung gue emang agak no life, jadinya ya gapapa si. Untung orang-orang disana juga baik, kalo gue emang lagi gak bisa, gue boleh nggak masuk. Intinya, gue masih bisa tetap mendahulukan studi gue dibanding kantor. I wonder what would I be when I'm being a full-time worker. Kalau gue emang suka ama apa yang gue lakukan, I could be that workaholic-yet-single-woman-in-her-early-20s. terus kapan dapet jodohnya dong wq khawatir. Dan semakin kesini kayaknya makin kerasa deh, gue mau kerja di perusahaan yang seperti apa, dengan beban kerja seperti apa, dan sebagainya. Well well, wish me luck.

Terus mau cerita apa lagi ya. Gue udah di rumah seminggu karena kemarin long weekend dan sekarang gue sakit. Terus gue sadar kalau tiada tempat yang lebih nyaman daripada rumah huhu. Dorongan untuk balik ke Jakarta for good semakin kuat. Tapi tempat magang gue di Bandung dan kalo di Jakarta ntar malah jadi males bimbingan TA hhh peliq. Ngomong-ngomong soal TA, gue juga ada kemungkinan ganti objek masa.... hiks. Pening dah pala. Tapi, seperti kata Liputan9:
Jodoh dan lulus itu bukan balapan. Jadi nggak perlu ditanya kapan nyusul.
Dan menurut gue... bener banget. Gue jadi mikir sih, sebenernya yang ganggu itu pertanyaan demanding macem "Kapan lulus?". Kalo pertanyaannya sekedar "Udah sampe mana?" itu masih sans sih menurut gue, ya tinggal jawab aja. Tapi kalo setelah dijawab terus balesannya, "Lah masih disitu aja." Mungkin orang yang nanya harus nyobain disembur api biar gak asal ngomong lain kali.

Terus terus cerita apa lagi ya? Duh sebenernya hidup sedang super datar tapi ingin bercerita. Tapi rasanya sudah lebih lega karena gue udah nulis lagi disini setelah sekian lama hehe. Btw gue sekarang join di grup Line Gradevole, paduan suara SMA gue. TERUS GUE JADI KANGEN NYANYI MASA. Kangen banget. Latihan, gladi, perform. Asal jangan terlalu banyak koreo aja karena gue sangat zonk kalo disuruh nari wq wq. Ada gak ya kantor yang punya tim paduan suara? Gue kadang mikir, gue mau masuk di paduan suara mana gitu yang buat umum wkwk *khayalan mulai liar*

Bekla, sudah dulu ya semuanya. Selamat buat yang keterima SNMPTN, semangat untuk yang mau SBMPTN, semangat untuk yang mau UAS, semoga lancar buat yang lagi nulis TA!

No comments:

Post a Comment