Sunday, August 20, 2017

Current Addiction

Hi!
MIMPI APA GUE NULIS JARAKNYA CUMA SEMINGGU?!?!?!? LOL
Pada kesempatan kali ini, gue akan sharing tentang apa yang sedang gue sukai. Because, well... sharing is caring.


Addiction gue yang pertama adalah... DISNEY TSUM TSUM!
Gue nggak ngerti kenapa gue baru kenal dia sekarang, huhu. Waktu itu awalnya gue lagi nyari-nyari app yang bisa di-install biar dapet Line Points, yang nantinya bisa gue tukar sama Sticker atau Theme. Iya gue tau, beli sticker atau theme udah nggak jaman. Tapi kadang gue masih beli-beli aja sih, walaupun dipakainya jarang banget. Nah kan gue ngelantur. Anw, one thing led to another, gue jadi download Tsum Tsum, terus malah jadi ketagihan. Yaudah deh akhirnya jadi main itu terus. Bahkan saking niatnya udah mulai googling biar tahu tiap tsum itu punya kekuatan apa. Yah just me being me, addicted to something. Bahkan sebenernya gue lagi pengen beli plushy tsum tsum huhu abis gemes banget. Tapi gue masih mencari pembenaran untuk bisa beli itu, jadi sekarang belom beli deh.

Selanjutnya, gue lagi suka banget nonton Lucifer. Gue pertama download weekend kemarin, dan pas 17-an kemarin gue babat dua season. Lebay sih gak sehari dua season juga, tapi ya sekitar 1 season lah gue abisin sehari itu. Bahkan sebelum 17-an itu gue pulang kantor nyempetin nonton itu sekitar 2 episode. Huhu niat af. Abis Tom Ellis ganteng banget gimana dong?!?!?!?! Gue kemarin tahu Lucifer gara-gara liat postingan di 9gag, ada yang ngepost gitu salah satu screenshot dari episodenya Lucifer. Terus gue liat komennya terus ada yang bilang ini agak mirip Castle. Well, karena gue udah setahun terakhir ini nyari penggantinya Castle, gue jadi tertarik gitu. Hm tapi setelah gue tonton beda sih, but Tom Ellis is so freaking charming!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Duh naksir banget. Man Crush of the Month. Terus sekarang gue harus menunggu 2 Oktober, karena season selanjutnya baru premiere tanggal segitu.

Gue sekarang lagi suka banget dengerin beberapa lagu. Gue sebenernya lupa gue udah cerita tentang ini atau belum. Lagunya jelas lagu-lagu yang sedang hits saat ini HAHA, abis apa lagi. Gue lagi gak ada waktu buat nyari-nyari yang baru. Gue lagi suka dengerin:

  • Feels - Calvin Harris, Katy Perry, Pharrel Williams, Big Sean
  • Digital Love - Hailee Steinfield, Digital Farm Animals
  • Back to You - Louis Tomlinson, Bebe Rexha, Digital Farm Animals
  • More Than You Know - Axwell /\ Ingrosso
  • Brokenhearted - Karmin
Dan masih banyak lainnya, tapi 5 itu yang gue kalo ke-shuffle bisa gue ulang berkali-kali. Hm apalagi ya yang lagi gue suka sekarang. Paling sekarang lagi suka skin care. Gue lagi seneng banget pake Freeman Feeling Beautiful Charcoal and Black Sugar Mud Mask. Gue udah pake sekitar 3 minggu dan hasilnya kerasa banget. Muka gue halus banget sekarang *pamer* HAHA nggak deng, tapi beneran kerasa gitu enak. Tapi sayangnya dia kurang ngangkat komedo sih, gue masih mencari yang bisa ngangkat komedo. Gue juga lagi nyari masker yang oks nih, karena menurut gue sih Freeman ini lebih mirip scrub. Tapi beneran deh gue ngerasa lebih bersih gitu, terus jadi lebih halus tanpa kerasa kesat gitu. Dabest deh pokoknya. Downsidenya dia agak susah ditutup aja.

Selain itu, gue juga pakai argan oil!!! Waktu itu pernah ada yang nanya, kenapa rambut gue nggak kering padahal abis dicat. Nah, berhubung tema hari ini adalah sharing is caring, maka gue akan menceritakan hair routine gue. Gue biasanya keramas 2 hari sekali. Kalo gak sempet jadi 3 hari sekali, tapi itu jarang banget sih. Terus gue biasanya pake L'Oreal keramasnya, ganti-ganti kadang gue pake yang Total Damage Control, kadang gue pake yang buat rambut rontok. Yang satu warna putih merah, satu lagi warna hitam ungu/pink gitu. Terus gue udah setahun lebih ini hampir gak pernah pakai hair dryer, biasanya gue biarkan rambut gue kering sendiri atau gue duduk di depan kipas angin terus biarkan angin itu mengeringkan rambut gue dengan sendirinya. Lumayan banget loh. Nah terus setelah gue pake argan oil di muka, sisa yang ada di tangan gue pake buat nyisir rambut gue gituu. Sejujurnya awalnya gue ngerasa rambut gue jadi lebih kasar sih setelah dicat, kaya kerasa kering gitu. Tapi terus gue kasih argan dan lumayan ngaruh, rambut gue jadi lebih "normal".

Dah dulu ya. Doakan semoga diri ini istiqomah bisa kembali nulis seminggu sekali lagi lol. Padahal banyak banget lagi pengen gue bahas hm. Bye!

No comments:

Post a Comment