Saturday, August 12, 2017

Ramble

Hi.
Go click the "Read More" if you want to read my rambling.


Maafkan gue yang amat sangat lalai belakangan ini. Percayalah, what I really need right now is just some sleep. But well, apa daya anak extrovert ini selalu iya kalo diajak jalan, jadinya tiap weekend hampir selalu ada agenda. Tapi akhirnya minggu ini gue bisa agak lebih lowong. Gue sebenernya nggak tahu mau cerita apa. Sebenernya banyak sih ide yang muncul kalo gue di busway, tapi ya begitu sampai kantor atau rumah biasanya kaya langsung menguap gitu idenya.

Work is good. Belakangan ini gue prefer berangkat agak lebih pagi dan pulang sedikit malam. Motivasinya cuma satu, biar dapet tempat duduk. Well kalo sampe kantor pagi juga lebih enak karena bisa "napas" dulu. Gue kaya nggak suka aja kalo dateng mepet terus end up mumet karena nggak sempet ngerencanain apa aja yang harus gue kerjakan hari itu. Terus kalo dateng pagi masih bisa sarapan dulu, leyeh leyeh dulu. Terus kalo pulang, sebenernya lebih ke "pulang ngaret 30 menitan" gitu sih. Kenapa? Karena biasanya busway juga lebih kosong, dan busnya suka lebih sering gitu kalo udah lewat jam setengah 8 malam.

Terus cerita apa lagi ya? Gue juga senang karena sekarang RSCM - Pramuka tidak lagi macet. Ada rekayasa lalu lintas gitu, jalurnya agak berubah, tapi gue pulang jadi jauh lebih cepat. Kadang gue bisa sampe rumah bahkan jam 8-an malem, padahal dari kantor bisa jam 7.20. Oh so happy! Cuma sekarang berangkatnya yang agak lebih macet sih, cuma nggak terlalu ngefek juga. Yah karena agak lebih macet ini juga gue lebih suka dateng pagi. At least kalo macet gue nggak telat-telat amat.

Anyway, one thing leads to another and I ended up learning python. HAHA. Terus gue sempet mikir gitu, "Kenapa gue nggak jadi programmer aja ya?" Gue seneng gitu pas belajar wkwk norak. Gue belajar gratisan di codecademy.com. Interesting mayan. Gue sejujurnya lupa sih ya kalo C/C++ gimana, padahal dulu belajar pas kuliah dan pas praktikum nilai gue selalu di atas 80!!!! Tapi sayang seribu sayang gue kalo teori stupid af, jadi nilainya dulu cuma B. Sebal. Tadinya gue mau bandingin gitu antara C/C++ sama Python tapi yha rip memory. Pokoknya ya standar sih, if else gitu, terus variable, string, dan kawan-kawan. Interesting. I do wonder kenapa gue ngga masuk jurusan IT aja... Cuma dulu gue mikir kalo masuk IT harus pinter dan gue nggak merasa gue sepintar itu. Tapi terus yaudah, bokap gue selalu bilang kaya gituan bisa belajar sendiri.

Ngomong-ngomong soal rip, gue lagi suka banget ngomong "RIP _________" Contoh: RIP memory, RIP english (kalo bahasa inggris udah terlalu broken), RIP attention (kalo abis dijelasin terus masih nanya apa maksudnya), RIP percintaan (lha curhat), yah pokoknya RIP lainnya. Gue bahkan sebenernya lupa gue nyontoh dari siapa. Apa gue bikin sendiri? Idk. Ya pokoknya gue lagi suka ngomong kaya gitu.

Terus apa lagi ya. Gue tuh lagi suka mikir aja, why do people say mean things to others on the internet? Emang..... gak takut karma?wkwk. Kadang gue mikir aja, orang-orang yang suka ngomong ngasal di internet gitu, emang kuat kalo digituin? I just don't get it. Kaya, kalo misalnya emang gak suka, diem aja. Lo gosipin sama temen-temen lo aja deh kalo emang segatel itu pengen ngomong. Tapi kenapa harus ngomong langsung ke orangnya, sampe kadang di-mention ke orangnya gitu-gitu. Kasihan wey, emang lu tahan kalo digituin sama orang lain? Lagian ya, kadang tuh people just don't understand what people went through. Nge-judge mulu, padahal Allah adalah hakim yang seadil-adilnya. #yhoe

Anw it's save to say that you guys better reach me on WA or Skype. Karena gue lebih sering buka itu sekarang. I've been thinking about uninstall my Line, tapi kaya semua hal disana gitu. Tapi tbh gue sangat malas karena makin kesini Line makin lemot dan bahkan chatnya suka nggak loading. Wait, gue kayanya udah pernah mengeluhkan hal ini. Oh well.

Btw belakangan ini gue lagi suka banget merawat wajah. HAHA kok jijik ya bacanya. Pokoknya, gue belakangan ini lagi lumayan peduli sama muka gue gitu. As you guys know, setahun terakhir ini gue lagi suka beli-beli makeup gitu. Tapi belakangan gue mikir, daripada "memoles" muka menjadi lebih bagus padahal aslinya b aja, mendingan ngerawat muka dulu gitu biar oke. Sotoy, I know. Apalah gue ini tanpa kesotoyan. Akhirnya gue mulai rajin gitu kalo abis pake makeup sampe double cleansing, pake exfoliating toner, pake face scrub, dan sebagainya. Terus lumayan ngaruh gitu sih menurut gue, yang penting rutin aja makenya. Cuma kadang gue masih suka males kalo lagi capek. Bahkan tbh gue prefer muka gue tanpa makeup daripada pake makeup. Mungkin karena gue nggak jago-jago lol. Art level 0.

Sekian dulu cuap cuap saya siang hari ini. Bye ppl!

No comments:

Post a Comment