Sunday, October 8, 2017

Mimpi

Have I told you that I dream a lot? Like, a lot a lot. 5/7 tidur gue dalam seminggu ada mimpinya, unless gue lagi capek banget terus tidurnya nyenyak banget. Hampir semua mimpinya gak jelas gitu sih, mimpi yang pas gue bangun gue udah lupa tentang apa. Tapi belakangan ini mimpi gue semakin jelas dan perasaan yang gue alami pas mimpi masih kerasa setelah bangun.

Sebelumnya, gue ingin menjelaskan perihal mimpi-mimpian ini. Gue sering banget mimpi dan nggak jarang gue mimpiin temen-temen gue. Terus kalo gue mimpiin mereka, biasanya gue suka randomly chat mereka aja karena gue menganggap either gue atau mereka kangen terus yaa nggak ada salahnya kembali menyambung tali silaturahmi. Yhoe.

Selain mimpiin orang, gue juga sering banget mimpiin hal-hal yang lagi gue kerjain atau gue khawatirkan. Pokoknya mimpi gue gampang banget dipengaruhi oleh hal-hal eksternal deh. Termasuk kalo gue lagi kepo sama orang, biasanya gue suka mimpiin orang itu. Kalo tipe mimpi yang kaya gini menurut gue karena kebawa pikiran aja sih. Jadi kalo ada mimpi yang kaya gitu gue gak terlalu ambil pusing karena berarti gue emang lagi banyak mikir tentang itu.

Nah belakangan ini, gue lagi suka mimpiin temen-temen gue. Macem-macem mimpinya, gue gak terlalu inget sih. Tapi gue inget temen-temen dekat gue pada muncul. Bedanya adalah, belakangan ini gue nggak sempet nanya ke mereka apakabar dan sebagainya kalo mereka muncul di mimpi gue. Sampai di satu malam, gue mimpi *drumrolls*

Teman-teman gue pas kuliah muncul, terus pada ngobrol-ngobrol tentang satu orang gitu. Si satu orang ini well, cukup deketlah sama gue. Terus selama obrolan gue cuma diem aja, gue gak tau kalo si satu orang ini sekarang begini dan begitu, sampai akhirnya salah satu temen deket gue bilang, "Ih tha masa lo nggak tahu apa-apa tentang *si satu orang*" Terus gue kaya deg aja gitu. Oh iya, di mimpi itu ceritanya gue lagi main ke rumah seseorang, terus kaya lagi house tour gitu, masuk ke banyak pintu tapi letak pintunya beda-beda. Ih pokoknya pintunya gak biasa deh. Terus yaudah deh pas bangun gue langsung menghubungi si satu orang itu terus kami catch up.

Terus gue kaya tersadar gitu kalo belakangan ini gue gak seperti biasanya. Kalo gue mimpiin temen gue, gue jarang chat mereka. Padahal dulu gue suka random ngechat temen gue, cuma karena gue kangen atau pengen ngobrol aja. Kalo ampe muncul di mimpi gue, pasti banget langsung gue chat. Tapi sekarang gue jarang banget gitu ngechat orang duluan, soalnya gimana ya jelasinnya. Gue tahu kalo gue gak bakal bisa maintain obrolan kaya dulu. Bisa chat nonstop ama orang sampe seminggu padahal cuma ngobrol ngalor ngidul. Sekarang bahkan chat orang bisa nggak gue bales ampe 2 hari cuma karena gue skip aja dan males. Biar gue gak skip skip amat, sekarang gue sort chat gue based on unread, jadi gue tahu chat mana aja yang belom gue baca. Kalo sort by time received mah udah deh ikhlaskan saja nggak gue baca.

Jadi yaa maafkan diri ini yang semakin hari semakin hilang. Semoga ke depannya gue bisa lebih mengatur waktu untuk catch up sama kalian semua xixi luvs!

No comments:

Post a Comment